Wednesday 21 June 2017

Taro Adventure, AR Game Petualangan Menyelamatkan Elang Bondol

Taro Adventure, AR Game Petualangan Menyelamatkan Elang Bondol | adipraa.com
Taro Adventure, AR Game Petualangan Menyelamatkan Elang Bondol
Adipraa.com - Augmented Reality atau biasa disingkat AR merupakan terobosan di bidang teknologi yang sangat canggih. Sistem kerjanya menggabungkan konten digital dan lingkungan nyata dengan media gadget yang kita miliki. Dewasa ini, banyak developer aplikasi game yang menggunakan teknologi AR di dalam aplikasi besutannya. Dan review kali ini kita akan mengulas salah satu AR game yaitu "Taro Adventure".
Dapatkan Kartu Taro Adventure di Dalam Kemasan Taro Snack | adipraa.com
Dapatkan Kartu Taro Adventure di Dalam Kemasan Taro Snack
Taro Adventure adalah AR game bergenre petualangan yang dibuat oleh developer Reimajina. Game ini hanya bisa dimainkan dengan Kartu Taro Adventure. Kartu tersebut dapat kamu temukan di dalam kemasan Snack Taro Net terbaru.  
Aplikasi Taro Adventure | adipraa.com
Aplikasi Taro Adventure
Untuk memainkan game ini, kamu harus menginstal Aplikasi Taro Adventure yang bisa didownload di Google Play Store lebih dahulu. Aplikasi Taro Adventure ini dapat diinstal pada smartphone dengan minimal spesifikasi OS Android 4.1 (Jelly Bean), 2GB RAM.
Scan Kartu Taro Adventure
Dengan bantuan kamera smartphone kamu, scan kartu Taro Adventure untuk memulai permainan dan menampilkan latar permainannya. Fokuskan kamera dengan cahaya yang cukup untuk membaca kartunya. 

Berlatar suasana hutan, Taro Boy, sebutan karakter game ini, harus berpetualang menelusuri jalan setapak. Kadang muncul pula helikoper terbang melintas dengan suara baling-balingnya yang khas menambah keseruan suasana permainan.
Lompati Sungai Berarus
Kita bisa menjalankan karakter Taro Boy dengan cara menyentuh layar. Di sepanjang petualangannya, ada beberapa rintangan yang harus dilewati Taro Boy. Hindari rintangan yang ada dengan menekan layar agar bisa melompatinya, rintangan tersebut diantaranya sungai berarus, tumpukan kayu dan rintangan yang lainnya. Jangan sampai jatuh di sungai ya kawan, nanti Taro Boy akan kalah terbawa arus dan permainanmu pun berakhir.
Selamatkan Elang Bondol sebanyak-banyaknya
Di sepanjang permainan, kumpulkan Net dan selamatkan Elang Bondol yang terperangkap sebanyak-banyaknya. Elang-elang Bondol yang telah kamu selamatkan selanjutnya akan terbang mengikutimu.

Selain misi mengumpulkan Net dan Elang Bondol, kamu juga akan mendapati kotak misteri (mystery box) berisi sebuah power up yang dapat kamu aktifkan untuk membantu petualanganmu. 
Comic Strip "Taro Adventure" ^_^
By the way, menurut saya game ini cocok dimainkan anak-anak karena tidak mengandung unsur kekerasan. Lebih save lah! Selain itu mengajarkan anak untuk peduli terhadap alam dengan melindungi hewan langka dari kepunahan karena ulah para pemburu liar.

Ayo beli snack Taro Net dan kumpulkan Kartu Permainan Taro Adventure di dalam kemasannya. Mainkan game AR "Taro Adventure", bantu Taro Boy menyelamatkan Elang Bondol! Thanks.
Previous Post
Next Post
Related Posts

10 comments:

  1. wihh, makin canggih aja mainan sekarang :P

    ReplyDelete
  2. seru yah, pantes anak2 kemaren minta beli taro bilangnya mau donlot game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak anak saya mbak... minta didonlotin game ini.

      Delete
  3. Waah boleh ini buat permainan anak-anak

    ReplyDelete
  4. Bisa dicoba nih kapan kapan :D Hehehe

    ReplyDelete
  5. Wah pantesan semalam anakku mainan ini. Baru beli taro ternyata ada kartunya ya.

    ReplyDelete
  6. seru dan canggih sekali, tapi mainnya harus pakai kartu dari Taro ya haha.

    semoga anak-anak makin suka deh.

    ReplyDelete
  7. oooo iki toh taro advanture tak kiro permainan opo, permainannya bagus buat anak-anak ternyata

    ReplyDelete
  8. Permainannya seru pak, bisa jadi teman wat ngisi waktu luang

    ReplyDelete