Sunday 19 September 2021

Strategi Pemasaran yang menjadi Kunci Kesuksesan Bodypack

adipraa.com - Dewasa kini tas bukan lagi menjadi sebuah alat bantu untuk membawa sesuatu yang kita butuhkan. Lebih dari itu, sekarang tas memiliki pengertian yang lebih luas lagi. Terkhusus bagi anak muda, tas kini menjadi bagian dari lifestyle mereka. Kemanapun mereka pergi, baik banyak membawa bawaan ataupun tidak, tas selalu dibawa sebagai pelengkap mereka dalam berfashion. 

Tetapi masih banyak anak muda lainnya yang memang membutuhkan tas sebagai alat bantu bagi mereka. Terlebih, pekerjaan saat ini mengharuskan banyak orang untuk mobile, tas tentu menjadi suatu kebutuhan yang sangat membantu. 

Salah satu tas kenamaan asal Bandung Bodypack akhir-akhir ini banyak melakukan penerobosan guna meraih target pasar yang lebih luas lagi. Bodypack meluncurkan produk tas baru bernama Vanguard seraya merayakan 25 tahun perjalanannya sebagai salah satu merek tas lokal asal kota Bandung. 

Diunggah oleh kanal YouTube Bodypack TV pada Kamis, 15 Juli 2021, video tersebut menampilkan pemaparan desainer dan detail tas Vanguard beserta modul-modulnya. Gagasan untuk menciptakan Vanguard sendiri dilatarbelakangi fenomena kompleksitas berbagai kegiatan kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi. “Vanguard sendiri memiliki arti sekelompok orang dengan ide-ide yang membawa perubahan positif dan perkembangan yang luar biasa. Sehingga diharapkan Vanguard bisa membantu masyarakat untuk menciptakan penemuan-penemuan hebat serta menggapai apapun mimpinya,” ujar Ezra selaku salah satu desainer Bodypack. 

Vanguard memiliki 2 versi, yakni 30L dan 25L. Keduanya dipersenjatai dengan panel depan berbahan Hypalon yang sanggup menahan berbagai kondisi ekstrem, seperti tarikan paksa, tusukan benda relatif tajam, hingga suhu tinggi. Pada Vanguard 30, panel depan Hypalon dapat dilepas sesuai kebutuhan. Selain itu, Vanguard 30 juga didesain untuk membawa barang ekstra berkat adanya Cargo Webbing yang dapat disesuaikan pada bagian depan. Baik Vanguard 30 dan 25 keduanya dirancang untuk menjadi “bahtera” bagi tas-tas kecil lainnya yang sudah ada maupun di masa mendatang. 

Nah, inilah detail lengkap dari 2 tas pria versi Vanguard Bodypack yang bisa kamu jadikan koleksi. 

BODYPACK VANGUARD LAPTOP BACKPACK - BLACK 30L


Tas Yang serba bisa. Ini tidak hanya memiliki akses yang fleksibel, tetapi juga modularitas yang luar biasa, tingkat detail yang tinggi, bahan yang kokoh, dan perangkat keras yang jarang ditandingi. Vanguard 30 menawarkan kustomisasi ekstensif berkat penggunaan sistem attachment Hypalon Molle dan gesper slide lock untuk menghubungkan modul kamu.

BODYPACK VANGUARD LAPTOP BACKPACK - BLACK 25L


Yang serba bisa dengan kemampuan beradaptasi yang luar biasa. Dengan berbagai kantong dan tali modular untuk dipilih, mudah untuk beradaptasi dengan berbagai beban. Sistem attachment Hypalon Molle dan gesper slidelock memungkinkan kamu menukar berbagai paket dan memasangnya ke Vanguard 25. 

Dalam melakukan pemasarannya, Bodypack melakukan berbagai cara guna bisa menarik perhatian pasar yang semakin unpredictable. Pihak Bodypack merasa pemasaran dengan cara-cara kuno seperti memberikan promo sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini. Maka dari itu Bodypack melakukan pendekatan dengan dua cara yaitu online dan offline. 

Pendekatan dengan cara online dilakukan dengan beberapa langkah seperti membuat web series di Youtube, film semi dokumenter, pemaparan isu-isu terkini, serta tips dan trik seputar profesi. 

Sementara pendekatan offline dilakukan dengan cara-cara seperti mengadakan acara dengan komunitas sepeda fixie, mengadakan event musik di toko-toko Bodypack maupun diluar toko Bodypack, mendatangi kantor-kantor untuk membuat karaoke party, dan mengadakan gathering yang diisi komunitas-komunitas yang pernah bekerja sama dengan Bodypack. 

Bodypack sendiri sudah berdiri sejak tahun 1997 dan masih eksis hingga saat ini berkat terobosan-terobosannya baik dalam proses produksinya maupun promosinya. Dengan slogannya “be a part of your movement”, Bodypack hadir dengan berbagai terobosannya di tengah era disruptif yang penuh dengan pilihan ini. 

Untuk kamu yang ingin memiliki tas pria Bodypack bisa kunjungi web www.bodypack.co.id.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: