Tuesday 9 February 2021

Tiga Diecast Favorit Yang Saya Pakai Untuk Favorite Color Challenge

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabar sahabat semua. Semoga sehat selalu ya. Dimulai dari artikel ini, blog ini akan saya isi dengan cerita tentang hobi saya mengkoleksi diecast mobil-mobilan berskala 1:64.  

Di channel youtube saya, adipraa, saya membagikan video yang berjudul "Favorite Color Challenge From Gary's Diecast Collection | Red is Brave". Buat yang belum nonton, boleh kok ditonton. Di video tersebut, saya mengikuti tantangan dari Channel Gary's Diecast Collection. Tantangannya adalah kita diminta menampilkan 10 diecast dengan warna favorit. Wah ini menarik. Dan saya memilih warna merah. Menurut saya warna merah merupakan warna yang dipercaya sebagai warna pembawa keberuntungan.

Saya mencoba menampilkan 10 diecast tersebut dengan membuat video stopmotion berdurasi tak sampai 3 menitan. Dari 10 diecast yang ada di video tersebut, saya mau bahas 3 diecast favorit:


Camaro Z28

Camaro Z28
Camaro Z29

Diecast yang pertama adalah Camaro Z28 dari merk Hotwheels. Ini adalah salah satu item yang menjadi favorit saya  Alasannya adalah karena Camaro Z28 merupakan tampilan mode mobil dari Bumblebee. Ya, saya suka film Transformers. Suka dengan karakter Bumblebee. Film Transfomers pertama yang dirilis pada tahun 2007, mobil Bumblebee tampil dengan balutan Chevrolet Camaro Z28.

Volkswagen Beetle

Volkswagen Beetle
Volkswagen Beetle
Lagi dan lagi, item ini menjadi favorit saya juga karena Volkswagen Beetle merupakan tampilan mode mobil dari Bumblebee. Tepatnya di film Transformers: Bumblebee.

Penampilan Bumblebee di film ini berbeda dengan film Transformers (2007) di mana Bumblebee digambarkan hadir dalam wujud mobil Chevrolet Camaro. Dalam film Bumblebee, robot kuning itu diperlihatkan memiliki wujud lain berupa mobil Volkswagen Beetle koleksi tahun 1967. Wujud mobil tersebut sama seperti dalam serial animasinya.

'69 Dodge Charger 500

69 Dodge Charger 500
69 Dodge Charger 500
Untuk diecast ketiga ini, menjadi favorit karena menjadi "Fokusan" koleksian saya yang pertama kali. '69 Dodge Charge 500 merupakan mobil muscle car dengan bentuk yang lebih aerodinamis yang menjadi dasar dari Dodge Charger Daytona 1969.

***

Oke, gaes! itu tadi 3 diecast favorit yang menjadi bahan untuk membuat video tantangan dari Gary's Diecast Collection. Buat yang belum nonton video saya, linknya disini:


kepoin di channel youtube saya, jangan lupa subscribe ya. Makasih.
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments: