Sunday 25 April 2021

Inilah Keunggulan Utama Menggunakan Mobile Banking

adipraa.com - Perbankan merupakan tempat terbaik untuk melakukan berbagai transaksi keuangan yang dibutuhkan. Untuk memudahkan nasabah, perbankan juga menawarkan layanan online yang akan membantu nasabah melakukan transaksi keuangan dengan lebih mudah. Seperti salah satu layanan yang tersedia adalah tersedianya mobile banking yang bisa diakses menggunakan internet untuk melakukan berbagai transaksi keuangan yang dibutuhkan. Mobile banking tersebut menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan untuk nasabah, diantaranya adalah:
Inilah Keunggulan Utama Menggunakan Mobile Banking
Inilah Keunggulan Utama Menggunakan Mobile Banking

Praktis
Keunggulan menggunakan mobile banking adalah praktis. Dimana kita hanya cukup untuk mengunduh aplikasi dan bisa mendapatkan berbagai layanan yang disediakan oleh bank yang dipunyai. Seperti ketika menggunakan mbanking BRI yaitu aplikasi BRImo yang menawarkan fitur yang lengkap dari layanan lainnya. Aplikasi tersebut menawarkan fitur yang tersedia di ATM, internet banking, hingga SMS banking. Dengan kelengkapan yang dipunyai maka akan mempermudah untuk melakukan berbagai transaksi yang dibutuhkan dengan mudah. Adapun untuk berbagai fitur yang tersedia di aplikasi BRImo tersebut mulai dari melakukan transfer, mengecek saldo, mengecek mutasi rekening, bisa tarik tunai, hingga dapat membuka rekening baru dengan mudah dan praktis;

Gratis
Keunggulan selanjutnya yang bisa didapatkan dari mobile banking adalah gratis. Kita hanya cukup untuk mengunduh aplikasi yang disediakan oleh bank dari rekening yang dipunyai dan kemudian bisa menggunakannya secara gratis. Sehingga selain bisa menyelesaikan berbagai transaksi dengan mudah, aplikasi tersebut juga tersedia secara gratis. Selain itu, menggunakan mobile banking juga akan lebih hemat waktu dan tenaga untuk melakukan berbagai transaksi yang akan dilakukan. Karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja cukup menggunakan gadget yang terhubung dengan internet;

Aman
Apabila menggunakan transaksi menggunakan mobile banking juga menawarkan keamanan yang terjamin. Seperti keamanan yang ditawarkan aplikasi BRI mobile dari BRImo adalah menawarkan berbagai cara login yang aman. Kita bisa memilih login menggunakan password yang telah diatur dan fingerprint, sehingga lebih aman. Selain itu juga ada password tambahan ketika akan menyelesaikan transaksi untuk membuat transaksi lebih aman. Dengan keamanan tersebut, maka kita tidak perlu takut untuk menggunakan layanan mobile banking.
Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. Kemudahan bertransaksi via mbanking jadi pilihan sebagian besar masyarakat dalam mengelola keuangan. Bebas antri dan aman pastinya.

    ReplyDelete