Monday 5 April 2021

REVIEW DIECAST HOTHWHEELS FAST AND FURIOUS: 70 DODGE CHARGER R/T

adipraa.com - Hai! Semangat pagi, sahabat setia adipraa. Apa kabar hari ini! Semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya. Amin. Artikel kali adipraa akan mengulas satu castingan mobil dari film Fast and Furious (FF). FF sendiri sangat identik dengan adegan mobil segala tipe. Dan salah satu yang menarik adalah sosok muscle car, 70 Dodge Charger R/T. Yuk kita bahas diecastnya!

HOTWHEELS 70 DODGE CHARGER R/T
HOTWHEELS 70 DODGE CHARGER R/T

Di film Fast and Furious, mobil ini sangat iconic sekali. 70 Dodge Charger R/T ini menjadi kendaraan utama dari aktor utama Dominic "Dom" Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. 

Muscle car ini memiliki mesin yang menonjol keluar dari tutup mesinnya. Versi aslinya, Dodge Charger lansiran tahun 1970 ini menggunakan mesin Chrysler 426 Hemi V8 supercharger yang dikombinasikan dengan blower BDS 9-71 dan penambah kecepatan NOS 250 tk Plate Nitrous. Dengan mesin tersebut tentu saja mobil ini mempunyai tenaga "monster" hingga 950 Horse Power (HP). Bahkan bisa menyentuh 1.100 HP ketika Nitrous diaktifkan. Keren ya.

Mari kita bahas versi diecastnya, 70 Dodge Charger R/T yang kita bahas kali ini merupakan castingan dari brand Hot Wheels. Masuk di seri Fast And Furious Full Force Tahun 2020, castingan ini muncul bersama '95 Mazda RX-7, '17 Acura NSX, '71 Plymouth GTX dan Jaguar XE SV Project 8.

Untuk detailnya sendiri, castingan dodge charger satu ini terlihat gahar dengan warna body Gloss Black dengan detail mesin yang terlihat di bagian kap depan. Kemudian ada tulisan "R/T" pada bagian sisi kanan dan kiri mobil ini.

Buat sahabat adipraa yang belum nonton video review dari castingan satu ini, cuz meluncur ke channel youtube adipraa dan tonton videonya yang berjudul "REVIEW DIECAST HOTWHEELS 70 DODGE CHARGER R/T BERSAMA EMJE HOBBY". Atau klik link berikut ini: https://youtu.be/3D9vCxkswqQ. Spesial di video tersebut, saya berkolaborasi dengan EMJE Hobby dalam mereview diecastnya. Kepoin yak.

Ok, sekian dulu artikel kali ini, terimakasih sudah berkenan membaca artikel review diecast hotwheels ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Maturnuwun. Bye.    

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: