Sunday 26 June 2022

Merasakan Citarasa Bakso Balungan Pak Granat Setelah Nyopir Jogja - Boyolali - Jogja

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Yuk mari kita kulineran. Jajan kali ini adipraa mencicipi citarasa Bakso Balungan Pak Granat setelah nyopir Jogja - Boyolali - Jogja. Tepatnya hari minggu (26/06/2022), saya dan keluarga kondangan di Boyolali. Dan kami pun sepakat makan bakso sepulangnya dari sana. Dipilihlah Bakso Balungan Pak Granat.

Bakso Balungan dan Mie Ayam Ceker Pak Granat
Bakso Balungan dan Mie Ayam Ceker Pak Granat
Alamat warung bakso No. 1 di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta (Tulisan di spanduknya lho ini!) satu ini di Jalan Kaliurang Km. 8 Yogyakarta. Lokasinya di utara PLN Jalan Kaliurang. Parkirannya luas gaes, dan bangunannya bergaya rumah limasan. 

Mie Ayam Pak Granat
Mie Ayam Pak Granat
Karena kami berkunjung sekitar jam 2-an siang, ternyata banyak menu yang sudah sold out alias habis. Saya pun hanya memesan bakso sapi dan istri memesan mie ayam bakso. Awalnya ingin mencicipi bakso balungan, sayang sekali sudah habis. Syedih....

Selfie dulu gaes!
Selfie dulu gaes!
Lesehan atau duduk di kursi, kami memilih lesehan. Tempatnya cukup luas, anak saya pun lari-larian di dalam bangunan limasan warung bakso ini. Terpantau ada fasilitas yang lengkap seperti mushola, toilet dan wastafel. Sambil menunggu pesanan datang, selfie dulu y gaes!

Bakso Sapi Pak Granat
Bakso Sapi Pak Granat
Pesanan Bakso pun datang, terlihat menu baksonya berkuah bening dengan 3 bakso, mi kuning, bihun, sawi. Yummy! Satu porsi bakso ini harganya Rp.17.000,-. Dan berikut ini daftar menunya gaes:

Daftar Menu Bakso Balungan Pak Granat
Daftar Menu Bakso Balungan Pak Granat
Oke, sekian artikel kulineran kali ini, "Merasakan Citarasa Bakso Balungan Pak Granat". Terimakasih sudah hadir membaca artikel sederhana ini. Sampai jumpa di artikel kulineran lainnya. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: