Friday 6 October 2023

Adipraa's POGO Gameplay Story #4: Join Pameran Pikachu

adipraa.com - Hai, semangat pagi sahabat adipraa dimanapun kalian berada! Semoga dalam keadaan istimevvah. Lanjut cerita gameplay adipraa memainkan Pokemon Go ya.
Pikachu Rekor Ukuran Baru
Pikachu Rekor Ukuran Baru

Pagi ini (7/10/2023), hari sabtu menjadi hari santai adipraa. Karena di pagi hari tidak ada tugas ternak-teri alias nganter anak-nganter istri. Hehe. Sebelum berangkat kerja, santai dulu sambil buka Pokemon Go sebentar saja. Lho, kok ada pikachu bertopi muncul. Tangkap ah! Dan ternyata pokemon ini menjadi tangkapan terberat dan tertinggi. Nice!

Pikachu bertopi ini memiliki berat 10.07 kilogram dan tinggi 0.65 meter. Ukurannya lebih berat 0.62 kilogram dan lebih tinggi 0.15 meter dari pikachu terberat dan tertinggi yang adipraa punya sebelumnya. Mantap kan besarnya, menjadi rekor ukuran baru tangkapan pikachu adipraa.

Pokestop Tentara Brimob Statue
Pokestop Tentara Brimob Statue

Selanjutnya, tinggal mendaftarkan pikachu ini di pameran. Nemu pameran pikachu di Pokestop Tentara Brimob Statue. Pameran ini berlangsung hingga 9 Oktober 2023, akan berakhir pada jam 8.00 PM. Cobain dong daftarin Pikachu terbesar yang adipraa punya. 
Papan Peringkat Pameran Pikachu
Papan Peringkat Pameran Pikachu

Taraaaa.... Pikachu yang adipraa punya menjadi Peringkat 1 di pameran ini dan mendapat poin sebesar 1076. Semoga bertahan hingga pameran berakhir. Go go go....

Ok, sekian dulu Adipraa's POGO Gameplay Story edisi ke empat ini. Terimakasih sudah membaca postingan ini dan sampai jumpa di cerita selanjutnya.        
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. jadi inget dulu keliling surabaya sama istri berburu pokemon

    ReplyDelete
  2. Semoga tetap bertahan peringkat 1 nya mas ...

    ReplyDelete