Thursday 5 October 2023

Adipraa's POGO Gameplay Story #3: Event Detective Pikachu Returns

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Semoga kabar sahabat semua dalam keadaan istimevvah ya. Lanjut cerita POGO lagi, Kali ini adipraa ingin bercerita tentang Event Detective Pikachu Returns. Apa itu?

Event Detective Pikachu Returns
Event Detective Pikachu Returns

Event Detective Pikachu Returns adalah event yang diselenggarakan oleh Niantic, dimana terdapat Pokémon khusus bertemakan detektif yang dapat kita tangkap. Detective Pikachu Returns sendiri adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Creatures dan diterbitkan oleh The Pokémon Company dan Nintendo untuk Nintendo Switch. Game petualangan ini dirilis bulan Oktober ini. 

Ada koleksi pokemon apa saja di event ini, check this out:

  • PikachuSiapa yang ga kenal pokemon satu ini! Pokemon tikus tipe listrik ini dapat menembakkan serangan listrik. Di event ini pikachu terlihat imut dengan memakai aksesoris berupa topi detektif berwarna coklat dan gimiknya membawa loop alias kaca pembesar;
  • Slowpoke - Berbeda dengan Pikachu, pokemon ini bertipe air atau psychic. Pokemon lamban satu ini berwarna pink dengan ekornya yang berdiri tegak. Nah, slowpoke mendapatkan topi koboi berwarna coklat di event ini.
  • Raichu, pokemon ini adalah bentuk evolusi dari Pikachu. Topi yang dikenakan oleh Raichu sama dengan Pikachu yaitu topi detektif berwarna coklat.
Pikachu dan Slowpoke
Pikachu dan Slowpoke

Dari ketiga pokemon event ini adipraa baru mendapatkan Pikachu dan Slowpoke saja. Untuk yang Raichu belum karena harus meng-evolusi pikachu. Sedangkan permen pikachu yang dipunya belum cukup untuk mengevolusi Pikachu. 

Kalau adipraa lihat di akun instagram resmi Pokemon Go Indonesia, ada misteri yang bisa kita ungkap. Namun harus mengumpulkan seluruh tim detektif terlebih dahulu yaitu Pikachu, Slowpoke dan Raichu. Penasaran nih, kira-kira misteri apa ya? Ada yang tahu? Boleh kasih informasinya di kolom komentar. 

Oke, sekian cerita gameplay POGO kali ini. Singkat-singkat saja dulu ya. Yuk, tangkap pokemon event ini untuk dikoleksi. Semangaaat!

Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. Ikut menyimak, Mas Adi. Karena saya tidak tahu dunia pergiman. Mmmm ...

    ReplyDelete