Tuesday 3 October 2023

Adipraa’s POGO Gameplay #2: Panen Slowpoke, evolusi aja ke Slowbro dan Slowking

Adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabar sahabat adipraa dimanapun kalian berada? Semoga semua dalam keadaan istimevvah ya. Ammiin. Lanjut cerita gameplay petualangan Pokemon Go lagi nih. Kali ini adipraa mau cerita tentang panen slowpoke

Banyak Slowpoke muncul
Banyak Slowpoke muncul

Senin (3/10/2023), saat mengantar istri belanja di Superindo Jalan Kaliurang (Jakal), iseng-iseng buka Pokemon Go buat cek apkah ada pokestop di tempat ini. Ternyata ada gaes! Dan yang mencengangkan muncul banyak pokemon jenis Slowpoke. Ada sekitar 7 yang muncul di tempat ini. Daripada nganggur, tangkepin semua aja. 

Pokestop Condongcatur Bus Station
Pokestop Condongcatur Bus Station

Usai dari Superindo Jakal, sebelum pulang mampir beli lauk untuk makan malam di Terminal Condong Catur. Sembari menunggu pesanan pecel lele disiapkan, kita buka Pokemon Go lagi. Alamak, yang muncul Slowpoke lagi. Slowpoke-nya ada sekitar 5 yang nongol. Yawislah, kita serok lagi semuanya.

Slowpoke untuk pameran
Slowpoke untuk pameran

Mari kita rekap hasil tangkapan Slowpok-nya, total ada 17 pokemon. Banyak banget. Dari semua Slowpok adipraa pilihlah yang Terberat-Tertinggi dan Teringan-Terpendek untuk dipakai jika ada pameran slowpoke. Beberapa pokemon ini adipraa transfer juga ke profesor buat nambahin permen slowpoke.

Evolusi Slowpoke menjadi Slowbro dan Slowking
Evolusi Slowpoke menjadi Slowbro dan Slowking

Karena panen Slowpoke, permennya pun bertambah cukup banyak untuk meng-evolusi pokemon ini menjadi Slowbro dan Slowking. Untuk mengevolusi Slowbro yang dibutuhkan adalah 50 permen slowpoke. Sedangkan untuk Slowking yang dibutuhkan adalah 1 batu simbol penguasa dan 50 permen slowpoke. Batu Simbol Penguasa adalah batu yang bisa membuat spesies Pokemon tertentu berevolusi, bentuknya mirip seperti sebuah mahkota. Dan untungnya saya punya batu ini. Gasss!

Oke, sekian dulu cerita POGO gameplay kali ini. Yuk, kita main Pokemon Go dan berteman dengan pelatih adipraacom. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment: