Saturday 30 September 2023

Adipraa's POGO Gameplay Story #1: Perkenalan dengan Si Obet

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabar sahabat adipraa dimanapun kalian berada? Semoga dalam keadaan istimevvah ya, ammiin. Kesempatan kali ini, adipraa ingin membuat label baru lagi nih di menu dolanan, rencana berisi tentang cerita adipraa memainkan salah satu game di handphone yaitu "Pokemon Go (POGO)". Sebenarnya dulu pernah bermain game ini sekitar tahun 2016-an dan kemudian bosan. Sekarang, mulai memainkannya lagi. Dan kali ini supaya tidak bosan, saya coba membuat "Adipraa's POGO Gameplay Story" di blog ini. Itung-itung nge-game sembari buat update blog juga yak. Haha.

Swoobat
Si Obet & Me

Untuk cerita perdana kali ini, saya ingin memperkenalkan Pokemon Partner yang mendampingi adipraa berpetualang di Pokemon Go. Saya menamainya dengan "Si Obet", pokemon jenis Psychic dan Terbang. Pokemon ini hasil perubahan (evolusi) dari Woobat ke Swoobat. Untuk mengevolusi pokemon ini diperlukan menyelesaikan tantangan petualangan bersama sejauh 1 kilometer.

Pokemon Partner
Swoobat

Sebelumnya, saya menangkap Woobat ini di Kota Yogyakarta pada tanggal 29 September 2023 lalu. Kemudian saya evolusi menjadi Swoobat. Si Obet punya berat 23.37 kilogram dan tinggi 1.35 meter. Untuk kekuatannya sendiri Si Obet punya Psikokinesis dan Psikis. Sampai saat ini Si Obet sudah bertarung bersama selama 5 kali. Bagaimana dengan Health Power (HP) dan Combat Power (CP), Si Obet memiliki HP 115 dan CP 1040.

Oke, sekian dulu ceritanya, perkenalan Si Obet, Pokemon Partner yang adipraa pilih untuk menemani petualangan di Pokemon Go. Buat sahabat yang juga memainkan game ini, yuk berteman dengan adipraa, kode pelatih 263907419164.

Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. Dulu pokemon sempet boming ya..malahan sampe ada yang berburu pokemon segala, kalo game saya sebatas TTS dan tebak kata ajah mas hehehe

    ReplyDelete