Monday 13 January 2020

Update Pengetahuan Kesehatanmu di SehatQ.com

adipraa.com - Mencari informasi di jaman serba online seperti sekarang ini sangatlah mudah. Tinggal buka browser dan ketik kata kunci di layar gadget masing-masing, segala pilihan rekomendasi informasi akan muncul di mbah gugel. Tinggal pinter-pinternya kita aja memanfaatkan gadget yang dimiliki. Jangan Cuma dipakai buat nge-game aja ya. Perbanyaklah informasi yang bermanfaat agar hidup lebih berarti. Betul ga! 
SehatQ.com | adipraa.com
SehatQ.com
Ngomongin informasi kesehatan, saya punya rekomendasi situs yang menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel. Coba sahabat ketik di browser yang sahabat miliki, SehatQ.com. Situs ini banyak menyuguhkan artikel-artikel kesehatan yang spesifik sesuai kebutuhan baik individu maupun keluarga dengan bahasa yang mudah dimengerti. 

Sebagai orang tua yang kini membesarkan dua anak, tentunya saya ingin mempersiapkan segala sesuatunya yang terbaik. Termasuk mendapatkan update informasi tentang kesehatan anak. Agar ketika anak sakit, kita bisa menghadapi dengan tenang karena memiliki pengetahuan kesehatan yang cukup. Contoh artikel menarik yang ada di situs SehatQ.com adalah artikel yang membahas tentang "Mengungkap Fakta dan Mitos Bayi Tidur Miring". Informasi kesehatan yang dibahas dalam artikel tersebut sangat bermanfaat untuk saya yang saat ini memiliki bayi di bawah 1 tahun. Ternyata bayi tidur miring tidak direkomendasikan. Alasan yang mendasari anjuran ini karena untuk menghindari sindrom kematian bayi mendadak atau dikenal dengan sudden infant death syndrome (SIDS). So, lebih baik bayi berusia di bawah 1 tahun dianjurkan untuk tidur dengan posisi telentang. Pada artikel tersebut dibahas pula tentang mitos manfaat bayi tidur miring dan kapan bayi boleh tidur miring. Masih banyak artikel kesehatan menarik lainnya yang disuguhkan di SehatQ.com.

Tak hanya itu sahabat, situs satu ini juga memiliki menu yang dapat membantu kita dalam mencari rekomendasi yang spesifik terkait tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. Misal, kita ingin mencari dokter spesialis kulit, SehatQ.com memiliki menu direktori dokter terkait. Tinggal klik dan kita bisa melihat informasi dokter yang dibutuhkan seperti profil dokter, jadwal dan lokasi prakteknya. Sangat membantu sekali, kita bisa mencari dokter sesuai kebutuhan, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi. Yang tak kalah menariknya, ada chat dokter gratis untuk berkonsultasi masalah kesehatan. Mantul ga tuh sahabat! 

Menu-menu lain yang disuguhkan dalam situs kesehatan satu ini selain artikel kesehatan dan direktori dokter, ada pula menu direktori lainnya seperti obat, rumah sakit dan penyakit. Menurut saya situs ini sangat komplit memberikan rekomendasi terkait informasi kesehatan yang spesifik. Sangat membantu sekali dan saya rekomendasikan untuk sahabat. 

Sekian dulu artikel kali ini, kira-kira mantul ga rekomendasi situs kesehatan satu ini, SehatQ.com. Jangan lupa komen-komen di bawah ya, agar komunikasi kita tetap terjaga. Hahaha. Semoga kita sehat selalu. Amin.
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. start up yang bagus nih utk dicoba, bisa cek kadar kesehatan sendiri

    ReplyDelete
  2. Mencari informasi kesehatan jadi lebih mudah dengan aplikasi sehatq. Beragam info penting ada dalam genggaman.

    ReplyDelete