Sunday 12 April 2020

Bingung Cari Smartphone 4G? Ini Paling Direkomendasikan Bagi Kaum Milenial

adipraa.com - Smartfren berhasil mengeluarkan HP 4G yang diberi nama sebagai Andromax A dan handphone tersebut mampu meramaikan persaingan antara smartphone yang murah berkualitas di negara Indonesia. Bagian tampilannya smartphone Andromax ini memang terlihat simpel, namun tetap berkualitas.Hal ini selalu identik dengan adanya warna merah yang bertuliskan Andromax pada bagian depan. 
 Bingung Cari Smartphone 4G? Ini Paling Direkomendasikan Bagi Kaum Milenial | adipraa.com
Bingung Cari Smartphone 4G? Ini Paling Direkomendasikan Bagi Kaum Milenial

Smartphone besutan dari Smartfren ini dilengkapi dengan fitur volte, sehingga lebih memudahkan para penggunanya ketika terkoneksi pada sinyal 4G.Dengan begitu pada saat sinyal sudah terkoneksi, maka penggunanya bisa melakukan telepon ke orang lain.Sebagian orang memang harus dimainkan pada saat ingin melakukan pembelian handphone, karena banyaknya pilihan yang ada di pasaran. 

Untuk menjawab rasa penasaran Anda sebelum melakukan pembelian smartphone, maka disarankan memilih smartphone Andromax A. Ada banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan pada smartphone ini diantaranya:

Memiliki Desain Layar Yang Jernih 
Pada bagian layarnya, Andromax A ini mempunyai layar yang sangat bersih dan pada bagian sudut-sudut smartphonenya pun juga terasa lebih nyaman selama digenggam. Hal ini membuktikan bahwa Smartfren selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para konsumen. Terlebih lagi pada bagian backcovernya juga tidak terlalu licin karena memiliki bahan dari plastik dan karet supaya tidak licin pada saat dipegang.

Fitur Kamera Lengkap
Fitur kamera yang dimiliki oleh Andromax A ini sangat mendukung bagi Anda yang menyukai selfie atau hobi berfoto, maka Smartphone ini paling direkomendasikan.Untuk kameranya ini yaitu 5 mp + 5 mp wide Angle. Dengan adanya fitur kamera yang sangat bagus ini akan membuat para penggunanya pun merasa dikuatkan.Terlebih lagi resolusinya yang sangat bagus dengan flash, sehingga hasil foto yang didapatkan pun lebih berkualitas.

Prosesnya Ngebut
Dengan berbekal RAM 1GB maka smartphone Andromax ini bisa dinikmati sepuasnya, karena prosesnya yang sangat ngebut dan tidak akan terasa lemot.Terlebih lagi bagian prosesornya pun juga sudah menggunakan quad core yang mempunyai otak sebanyak 4, sehingga performanya lebih cepat. 

Beberapa keunggulan diatas menjadikan HP Andromax A 4G semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan, terutama untuk kalangan milenial.Jika sekiranya Anda ingin mempunyai kinerja internet yang lebih handal, maka silahkan menggunakan modem Smartfren terbaru yang bisa Anda pilih di pasaran dengan harga terjangkau.
Previous Post
Next Post
Related Posts

3 comments:

  1. Keren sih, harganya juga terjangkau, apalagi paket-paket smartfren juga murah.
    Tapi sayangnya daerahku belum tercover sinyal smartfren. 😑

    ReplyDelete
  2. RAM 1 GB menurutku masih kurang bang, 2 GB pas pasan, minimal 3 GB karena sekarang banyak aplikasi dan game yang bagus. Prosesor juga kalo bisa yang sudah Octa core.��

    ReplyDelete