Friday 3 April 2020

Tarif Kamar Rawat Inap Carolus Salemba Terbaru

adipraa.com - Rumah Sakit St. Carolus merupakan salah satu rumah sakit yang bisa sahabat pilih untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan. Termasuk bagi sahabat yang ada di wilayah Jakarta bisa untuk memilih untuk mendapatkan pelayanan di rumah sakit ini yang mempunyai alamat lengkap di Jalan Salemba Raya Nomer 41, Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Rumah sakit ini berada di Salemba dan mempunyai jam operasional 24 jam. Rumah sakit ini sendiri bisa digunakan sebagai tempat untuk mendapatkan layanan kesehatan termasuk untuk rawat inap bagi sahabat yang membutuhkan perawatan di rumah sakit. Sahabat bisa untuk memilih ruangan atau jenis kamar di rumah sakit yang sesuai dengan budget dan fasilitas yang ingin didapatkan. Adapun untuk jenis kamar dan juga tarif kamar rawat inap adalah sebagai berikut ini:
Tarif Kamar Rawat Inap Carolus Salemba Terbaru

Suite Room
Untuk jenis ruang perawatan pertama adalah suite room yang mempunyai tarif paling mahal. Dimana untuk rumah sakit ini mempunyai tarif hingga 4,5 juta perharinya. Ruang ini tentu saja bisa digunakan untuk satu pasien dan juga keluarganya sehingga tetap nyaman ketika dirawat dan berkunjung ke rumah sakit. Adapun untuk fasilitas yang didapatkan adalah satu tempat tidur elektronik, AC, dispenser, lemari es, meja makan, sofa bed, lemari,free wifi, pantry, dan juga kamar mandi.


Executive Room

Jenis ruang rawat inap selanjutnya yang dapat dipilih adalah yang mempunyai tarif 2,2 juta perharinya. Ruang ini juga bisa digunakan untuk satu pasien dengan fasilitas lengkap untuk pasien dan keluarga yang sedang berkunjung. Fasilitas yang dipunyai adalah tempat tidur elektrik yang nyaman, ac, tv lcd, telepon, dispenser, lemari es, meja, lemari, kamar mandi, wastafel, dan juga free wifi. Ketika memesan ruangan ini juga akan mendapatkan welcome gift dan welcome fruits

Super VIP
Pilihan ruang rawat inap selanjutnya adalah super VIP yang menawarkan dua pilihan tipe yaitu Super VIP A dan Super VIP B. Untuk ruang rawat inap Super VIP A mempunyai tarif mulai dari 2 juta rupiah perharinya. Sedangkan untuk ruang rawat inap Super VIP B mempunyai tarif mulai dari 1,8 juta rupiah perharinya. Untuk fasilitas yang didapatkan sendiri tidak terlalu beda yaitu mulai dari tempat tidur elektrik yang nyaman, ac, kulkas, tempat tidur penunggu, dan juga kamar mandi. 

VIP
Selain Super VIP, ada juga ruang rawat inap VIP yang juga mempunyai dua tipe yang bisa dipilih. Dimana untuk tipe pertama adalah VIP A yang mempunyai harga lebih terjangkau yaitu mulai dari 1,5 juta perharinya. Sedangkan untuk ruang rawat inap VIP mempunyai tarif mulai dari 1,1 juta rupiah perhari. Kamar ini menawarkan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pasien dan pengunjung mulai dari ruang tidur elektrik, kamar mandi, ac, tv, almari, sofa bed untuk pengunjung, dan berbagai fasilitas tambahan lainnya. 

Kelas
Untuk jenis ruang rawat inap yang terakhir di Rumah Sakit St Carolus di Salemba adalah yang menggunakan tipe kelas. Ada tiga kelas yang bisa Anda pilih dan mempunyai tarif dan juga fasilitas yang berbeda yang disediakan untuk pasien dan juga pengunjung. Tipe kelas ini juga akan mempunyai ruang rawat inap yang tidak hanya dihuni oleh satu pasien saja tetapi biasanya untuk dua orang atau lebih. Adapun untuk tarifnya adalah Kelas I 700 ribuan, Kelas II tarifnya 450 ribuan, Kelas III tarifnya 225 ribuan perhari.
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. Udah kayak hotel rumah sakitnya Mas, tapi dengan pelayanan kesehatan.

    ReplyDelete
  2. dengan tarif seperti itu hampir bisa dipastikan jika yang dirawat disana bukan pemegang kartu bpjs ya ?? :D
    Info Kesehatan Keluarga

    ReplyDelete