Tuesday 4 May 2021

REVIEW DIECAST MAJORETTE VOLKSWAGEN BEETLE FEUERWEHR

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabarnya sahabat Adipraa dimanapun kalian berada. Semoga sehat selalu dan dimudahkan dalam menjalani tantangan hidup. Amin. Yuk kita ulas diecast lagi. Ada barang baru nih di koleksian Adipraa. Diecast kali ini datang dari brand Majorette.
REVIEW DIECAST MAJORETTE VOLKSWAGEN BEETLE
REVIEW DIECAST MAJORETTE VOLKSWAGEN BEETLE


Siapa yang ga kenal VOLKSWAGEN BEETLE. Meski Volkswagen telah mengucapkan selamat tinggal pada Beetle yang telah mengakhiri produksinya, namun kharismanya tetap kental terasa hingga kini. Bentuknya yang khas dengan suara mesin yang khas pula. Membuat kita mudah mengenali mobil iji di jalanan.

Lanjut beibeh! Kali ini Majorette mengeluarkan castingan VW Beetle dengan baju Feuerwehr alias mobil pemadam kebakaran. Nice casting bro!

Saya termasuk penggemar VW Beetle dan castingan mobil satu ini wajib serok untuk dikoleksi. Detail bodi warna merah dipadukan dengan warna putih pada bagian fender depan dan belakang membuat diecast ini tampak klasik asik. Sedikit cocoklogi, warnanya seperti warna bendera merah putih ya. Menariknya lagi, castingan satu ini punya bagian bagasi depan yang bisa dibuka. Kereeen. 

VW Beetle besutan Majorette ini masuk di seri S.O.S Cars yang berisi armada-armada kendaraan darurat seperti mobil pemadam kebakaran, ambulance, mobil polisi dan masih banyak lagi. Yuk kumpulin serinya.


Oke, sekian dulu artikel diecast kali ini, buat kalian yang penasaran video reviewnya bisa ditonton di channel youtube adipraa. Atau klik link berikut ini: https://youtu.be/ifk4CvfMEZg. Terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Bye.
Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. Cakep banget ye diecast VW ini. Saya juga suka dengan koleksi diecast ini, tapi harganya memang cukup mahal sih...

    ReplyDelete