Tuesday 30 May 2017

Cashtree, kumpulkan cash dan tukarkan pulsa

Cashtree, kumpulkan cash dan tukarkan pulsa | adipraa.com
Cashtree, kumpulkan cash dan tukarkan pulsa
Adipraa.com - Dewasa ini, banyak pengiklan atau biasa disebut advertiser yang lebih memilih memasang iklannya di media mobile. Mengapa demikian, coba aja bayangkan. Dari informasi yang saya baca di website Kementrian Kominfo, menjelaskan bahwa Lembaga Riset Digital Marketing Emarketer memperkirakan pada tahun 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang. Dengan jumlah sebesar itu, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika. Ini adalah sebuah pasar yang besar. Dan saya pun menjadi salah satu pengguna aktif smartphone tersebut. 

Dengan iklim yang menjanjikan seperti itu, Cashtree sangat serius menangkap peluang yang ada. By the way, Cashtree itu apa ya? Cashtree merupakan aplikasi penyedia layanan iklan berbasis android yang akan ditampilkan di pengguna aktif smartphone yang menginstal aplikasi Cashtree. Saat ini, banyak brand-brand besar yang memasang iklannya di aplikasi Cashtree. 
Beberapa contoh misi untuk pengguna aplikasi Cashtree | adipraa.com
Beberapa contoh misi untuk pengguna aplikasi Cashtree
Lalu, apa untungnya kita sebagai pengguna jika menginstal aplikasi Cashtree? Dengan banyaknya pengiklan yang mempercayai Cashtree, semakin besar pula kesempatan kita mendapatkan misi dari Cashtree untuk mengumpulkan cash (istilah imbalan dari misi yang dilakukan). Misinya hanya dengan melakukan tindakan pada iklan yang tersedia maka cash akan masuk ke Saldo Cash kita. Apabila Saldo Cash kita sudah terkumpul, bisa ditukar pulsa lho! Manfaatkan handphone kita untuk mendapatkan pulsa secara gratis, guys! Cashtree, kumpulkan cash dan tukarkan pulsa.

Misi apa saja yang bisa kita lakukan untuk menambah saldo cash? Ada beberapa fitur misi penambah saldo cash yang ditawarkan di aplikasi cashtree. 

Dapatkan cash di Lockscreen 
Fitur ini memanfaatkan fitur kunci layar smartphone untuk menampilkan iklan. Saat layar handphone terkunci dan dinyalakan kembali, maka fitur lockscreen akan muncul. Secara otomatis beberapa cuplikan iklan akan tampil. Kita tinggal melakukan tindakan pada fitur lockscreen, imbalan cash akan tambah secara otomatis. Walaupun tidak setiap pengunci layar Cashtree mendapatkan imbalan. 
Fitur Lockscreen Cashtree | adipraa.com
Fitur Lockscreen Cashtree
Cash
Inilah fitur utama dari aplikasi Cashtree. Fitur yang menampilkan deretan dari beberapa iklan yang bekerjasama dengan Cashtree. Dari deretan iklan tersebut ada yang memiliki imbalan dan ada yang tidak. Pilih saja yang ada imbalannya. Misi dari iklan yang ada di aplikasi Cashtree berbeda-beda, mulai dari mengunjungi halaman web, instal aplikasi dan masih banyak lagi. Ikuti saja instruksi yang ada maka cash akan ditambahkan secara otomatis ke Saldo Cash. 
Fitur Cash Aplikasi Cashtree | adipraa.com
Fitur Cash Aplikasi Cashtree
Cash+ 
Dewasa ini, Cashtree menambah layanan unggulan lainnya untuk pengguna aplikasi Cashtree. Fitur Cash+ mengandalkan kupon undian yang bisa ditukarkan dengan hadiah yang bisa berubah-ubah setiap minggunya. Semakin banyak kupon yang diikutkan, semakin besar peluang untuk menang dan mendapatkan hadiahnya. Selain fitur kupon yang dapat ditukarkan hadiah, masih banyak lagi fitur misi yang ditawarkan di menu Cash+ untuk menambah Saldo Cash kita. Contohnya seperti Daily Stamp, Special Offer.
Fitur Cash+ Aplikasi Cashtree | adipraa.com
Fitur Cash+ Aplikasi Cashtree
Saya sendiri telah mengumpulkan Saldo Cash sebesar Sebesar Rp. 231.316,- dan telah beberapa kali menukarkannya dengan pulsa. Saat ini, nominal pulsa yang dapat ditukarkan mulai dari Rp. 5000 sampai Rp. 100.000. Buka saja pada halaman Pulsa, jika cash sudah mencukupi untuk ditukarkan dengan nominal pulsa, silahkan tukarkan dan pulsa akan terkirim ke nomor handphone yang terdaftar pada akun kamu.
Menu penukaran pulsa aplikasi Cashtree | adipraa.com
Menu penukaran pulsa aplikasi Cashtree
Bagaimana menurut kamu? Apakah aplikasi ini menarik atau justru sebaliknya. Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis. Buka linknya: CASHTREE, kumpulkan cash dan tukarkan pulsa. Buruan Instal!
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. Baru tau tentang cashhtree ini neh. Apalagi bisa tukarkan pulsa ya.

    ReplyDelete
  2. Dulu pernah pasang di ponsel, tapi udah tak hapus, soalnya saya rasa terlalu ribet harus buka2 iklan, ngabisin kuota... :D

    ReplyDelete