Friday 25 August 2017

Makan di Happy Bee, Restoran Citarasa Asia dengan Taglinenya "Happy Place to Be Happy"

Adipraa.com – Ngomongin kuliner ya gaes! Niat awal hanya nderekke’ bojo belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket terdekat. Namun setelah ritual bulanan tersebut selesai ternyata perut ini memainkan perannya, bernada layaknya musik angklung musisi jalanan yang dimainkan dengan merdunya. Lebay bray! Bilang aja laper. 

Dalam perjalanan, target tujuan selanjutnya pun telah kami sepakati bersama yaitu makan di Bee’s yang kini telah berganti nama menjadi “Happy Bee”. Sebuah restoran yang menyajikan menu masakan Asia. Lokasinya tak jauh dari tempat kami belanja, mung ngidul sitik. Alamat komplitnya di Jalan Jend. Sudirman, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Moving up To a Better Place with Lots of Happiness! 

Ya, restoran Happy Bee berada di salah satu mall yang ada di Jogja. Awalnya dulu berada di Ground Floor, namun April 2017 lalu telah moving up ke Lantai 3 Galeria Mall Yogyakarta.  
Lama tidak makan di restoran ini, suasana baru pun hadir menghiasi tempat makan satu ini. Restoran ini masih sama seperti yang dulu, tempatnya bersih dan nyaman untuk makan bersama keluarga. 
Restoran Happy Bee | adipraa.com
Restoran Happy Bee
Happy Place to Be Happy”, sebuah tagline yang terpajang apik di salah satu dinding resto ini. Dipadukan dengan beberapa box makan khas resto ini yang menghiasi tulisan tagline tersebut. Di dinding sebelahnya, warna didominasi kuning bertuliskan nama restoran ini. 
Hiasan di dinding Restoran Happy Bee | adipraa.com
Hiasan di dinding Restoran Happy Bee
Yang menarik perhatian adalah hiasan yang berada di dekat wastafel. Ada sebuah ornamen meja dan kursi dan beberapa menu yang tersaji spesial dari Happy Bee. Menempel sebagai hiasan di dinding. Nice one! 

Choose Silver Box to Eat 
Silver Box | adipraa.com
Silver Box
Udangnya paling saya suka di menu ini | adipraa.com
Udangnya paling saya suka di menu ini
Ada beragam menu di Happy Bee yang menyajikan citarasa kuliner Asia. Saya memilih salah satu menu spesial box yaitu Silver Box dengan harga Rp. 33.000,- (tiga puluh tiga ribu rupiah). Isinya ada nasi yang diatasnya terdapat 3 (tiga) udang. Di bagian terpisah lainnya ada crispy chicken, salad, kerupuk, dan saus. Saya suka dengan udangnya, dicocol sauce-nya enak. Yummy.
Harga Menu Silver Box | adipraa.com
Harga Menu Silver Box
Untuk porsi relatif ya, kalau menurut saya cukup bikin makan malam waktu itu terselesaikan dengan baik. Inget, perut gendut! FIN.
Previous Post
Next Post
Related Posts

12 comments:

  1. Mampir ah kalo kapan-kapan ngluyur ke Yogya lagi...

    ReplyDelete
  2. makanannya mirip2 hokben gitu yaa?

    ReplyDelete
  3. Sepertinya enak Mas. Adanya cuma di Jogja aja ya? Atau ada cabang lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada cabang lain kok mbak Nunung Yuni Anggraeni. Namun cuma ada di Yogyakarta, Solo dan Semarang. Kepoin aja IG-nya di @happybeerestaurant :)

      Delete
  4. mendadak laper saya xD pingin coba, ada ga ya di jakarta selatan? hihi

    ReplyDelete
  5. Ngantar istri jadinya sekalian wisata kuliner

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, lumayan buat update artikel di blog. :)

      Delete
  6. Enak neh lihat makanannya, harganya juga terjangkau ya

    ReplyDelete
  7. Galeria mall jogja.. noted... tapi liat gambarnya serupa dengan menu bento dari sebelah ya.

    ReplyDelete