Thursday 21 September 2017

Makan malam ala Tiongkok di Kedai Yamie Panda Lippo Plaza Jogja

Outlet Yamie Panda Lippo Plaza Jogja | adipraa.com
Yamie Panda Lippo Plaza Jogja 
adipraa.com - Melihat patung panda di kedai ini jadi teringat karakter animasi pendekar Kung Fu yang dikenal dengan sebutannya Po si Pendekar Naga. Dalam cerita animasi tersebut, Si Pendekar Naga ini kesehariannya bekerja membantu ayahnya mengelola Kedai Yamie yang lezat. Mungkin cerita Po Si Kung Fu Panda inilah yang menjadi inspirasi konsep dari Kedai Yamie Panda.
Relax and read another yummy post : Makan Di Happy Bee, Restoran Citarasa Asia Dengan Taglinenya "Happy Place To Be Happy"
Di kedai dengan desain interior bergaya Tiongkok ini kita bisa menikmati berbagai macam menu Yamie. Mulai dari Yamie asin maupun manis yang disajikan dengan kuah terpisah dan toping beragam sesuai selera. Untuk porsinya, menu di Yamie Panda disajikan dengan 2 (dua) pilihan, yaitu Porsi Sedang dan Porsi Kenyang. 
Desain Interior Kedai Yamie Panda Beryaga Tiongkok | adipraa.com
Desain Interior Kedai Yamie Panda ala Tiongkok
Seperti biasa, sepulang belanja kebutuhan sehari-hari, saya dan keluarga biasanya cari makan sekalian di luar. Dan kulineran malam itu (19/9) tertuju pada Kedai Yamie Panda Lippo Plaza Jogja. Lokasinya berada di UG Floor Lippo Plaza Jogja, Jl. Laksda Adisucipto No. 32-34, Demangan, Gondokusuman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 
Yamie Asin Rica Porsi Sedang, Pangsit Goreng dan Lemon Tea | adipraa.com
Yamie Asin Rica Porsi Sedang, Pangsit Goreng dan Lemon Tea
Di Kedai Yamie Panda ini, saya memesan Yamie Asin Rica Porsi Sedang (Rp. 13.500,-) dengan tambahan toping pangsit goreng (Rp. 3000,-). Untuk minumnya saya pilih Lemon Tea (Rp. 8.000,-). Harganya tidak terlalu mahal, pas dengan kantong mahasiswa Jogja
Selfie dengan suasana ala Tiongkok | adipraa.com
Selfie dengan suasana ala Tiongkok
Icipable banget kan gaes! Lezatnya mie dengan teksturnya yang keriting tipis kecil diolah menggunakan bumbu oriental. Campurkan kuah gurih dan sambal pedasnya. Yummy! Sukses membuat saya menikmati makan malam dengan suasana ala Tiongkok. Meskipun saya ga punya tampang orang chinese sama sekali. Wkwkwk. 
Previous Post
Next Post
Related Posts

16 comments:

  1. Meski gak ada tampang cina tapi rejeki 11-12 kan gakpapa Mas :).
    meski suasana enak, harganya juga tak terlalu mehong ya mas

    ReplyDelete
  2. aku belum coba, tapi sempet liat
    jiper kayaknya mahal tapi ternyata gak
    maklum anak kos
    heuheu

    ReplyDelete
  3. wah mienya itu loh, menggoda, mie ala masakan china itu memang enak, aku suka

    ReplyDelete
  4. AKU BELUM PERNAH RASA MAKANAN YAMIE, jadi pengen nyobain.

    tempatnya khas cina2 gitu ya mas, Unik

    ReplyDelete
  5. Tempatnya asyik juga nih buat nongkrong dan makan-makan. Harganya juga terjangkau ya Mas :)

    ReplyDelete
  6. Wuih, selfie-nya seolah-olah candid, ya hehehe. Eh salah fokus.

    Baik, kembali ke tulisan ... makin macam-macam ya jenis mie yang beredar di pasaran. Orang makin kreatif mengolahnya. Bagus pula ada porsi sedang. Sering kali tempat makan nggak ngasih pilihan porsi, sampai-sampai banyak yang mubazir, cuma kuat makan setengahnya terpaksa disisakan,

    ReplyDelete
  7. aku jarang main ke situ, padahal aku kerjanya di daerah sleman. kalo bisa ya pengen nyoba sensasi makan ala org cina. he he.

    ReplyDelete
  8. oiya. blogmu udah tak follow, kalo berkenan silakan follow juga blog-ku ya. biar makin akrab. salam kenal, ya. he he.

    ReplyDelete
  9. Wew..
    Bikin ngiler nih pandai..

    ReplyDelete
  10. Penasaran rasanya, sering lewat tapi blm kesampaian nyoba. Skrg jadi pengin ni gara2 baca liputan mas Adi.

    ReplyDelete
  11. Aku suka Yamie Panda ini, coba ah nanti mumpung dekat sekolah anakku :)

    ReplyDelete
  12. Tempat makannya bagus, tapi harganya kantong mahasiswa yach mas :) Mantap begini hehe Sebagai pecinta mie, aku kalau ke Jogja mau coba mampir sini ah. Murce benerrr ga salah kasih harga tuh ya xixixi...Nice review, mas Adi.

    ReplyDelete