Wednesday 23 May 2018

Ramadan Ekstra Tokopedia, Dapatkan Kejutan Belanja Online Ekstra Menarik

adipraa.com - Pada bulan Mei 2018 ini, salah satu platform marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, telah meluncurkan program “Ramadan Ekstra Tokopedia”. Program ini diluncurkan dalam rangka menyemarakkan ramadan tahun ini. Mengambil tajuk Ramadan Ekstra, Tokopedia ingin memberikan yang ekstra terbaik dengan memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia selama bulan ramadan. 
Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online | adipraa.com
Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online

Ada banyak promo menarik dalam program “Ramadan Ekstra” satu ini, Tokopedia menawarkan pengalaman berbelanja online baru yang berbeda untuk seluruh pengguna aplikasi Tokopedia. Nikmati belanja online dengan beragam ekstra kejutan menarik diantaranya ekstra cashback, ekstra bonus, ekstra diskon, ekstra gratis ongkir dan ekstra kejutan lainnya. 

Sebagai puncak kegiatan “Ramadan Ekstra Tokopedia”, pada tanggal 24 dan 25 Mei 2018 mendatang, akan ada kegiatan ekstra menarik dan tak kalah seru. Seperti apa keseruannya, berikut kejutan dari Tokopedia buat kamu yang doyan belanja online ekstra hemat: 


24 Mei 2018 – Semarak Ramadan Ekstra 

Jangan lewatkan kejutan diskon hingga 99% untuk produk-produk terbaik pilihan di aplikasi Tokopedia. Buka saja aplikasi Tokopedia pada jam-jam tertentu, “shake-shake” smartphone untuk mendapatkan berbagai kejutan menarik. 

Saksikan pula penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan peragaan busana (fashion show) dalam acara countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” yang akan disiarkan secara langsung di NET, MNC TV dan Trans7. Semua produk fashion yang diperagakan merupakan kolaborasi dari brand-brand fashion eksklusif yang ada di Tokopedia, semua produk fashion tersebut dapat dibeli secara langsung melaluii aplikasi Tokopedia. 

Jangan lewatkan keseruan acaranya pada tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB. Catet tanggalnya, dua puluh empat mei dua ribu delapan belas. Sip! 


25 Mei 2018 – Kejutan Belanja Online 

Waini, yang ditunggu-tunggu, ada kejutan belanja online di Tokopedia pada tanggal 25 Mei 2018. Tokopedia mengajak semua penggunanya untuk tidak melewatkan Ramadan Ekstra saat acara puncak tersebut. Ada apa aja sih kejutan yang dipersiapkan Tokopedia pada tanggal tersebut? check this out:

  • Shake-Shake (5x dalam satu hari) - Diskon 99% 
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 (lima) kali dalam sehari untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan dan berbagai promo menarik, hingga yang paling menggiurkan adalah hadiah utamanya, yakni Toyota Yaris yang didiskon 99%!

  • Flash Sale 
Kalau yang ini menarik banget gaes! Semua produk flash sale Tokopedia bisa didapatkan dengan harga miring, berbagai produk pilihan terbaik harganya serba 25.000,-.

  • Save My Coupon 
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand 
Selain yang telah disebutkan, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia. 

***

Besok, pantengin aplikasi Tokopedia, tonton acara countdown-nya dan dapatkan kejutan belanja online di Ramadan Ekstra Tokopedia. Kesempatan yang rugi bila dilewatkan. Ah, jadi ga sabar cariin produk fashion untuk anak lanang. Biar makin ekstra ganteng di ramadan tahun ini. FIN
Previous Post
Next Post
Related Posts

7 comments:

  1. Wow banyak sekali yang mengulas ToPed ini nunggu momen sale gede2an.

    Siap2 borong belanjaan ya,mas ..

    ReplyDelete
  2. Wah.. Siap-siap nunggu moment flash sale ini.. Biar bisa ngirit uang thr.. He3

    ReplyDelete
  3. aku udah dapet kuponnya banyak, sesuk buat amunisi belanja tanggal 25 di tokopedia

    ReplyDelete
  4. Tokopedia lagi bagi2 kejutan ramadhan rupanya. berkah ramadhan memang banyak rejeki

    ReplyDelete
  5. Dapat kupon yang cuma bisa dipake hari ini doang. Terus dapat free ongkir, lumayan kalo belanja nanti. Mas Adi udah dapat apa aja?

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah dapat diskon banyak, hehe. Lumayan lah bisa ngirit belanja di Tokopedia.

    ReplyDelete
  7. Pingin ada progam ginian lagi di Tokopedia, tapi kapan ya. :v

    ReplyDelete