Spot Wisata Keluarga Di Yogyakarta Berlarian Kesana-Kemari Di Pantai Teleng Ria Pacitan OMG, Ada Jajanan Dan Mainan Masa Kecil Di Mbokjajan Arung Jeram Di Sungai Progo Bersama Arus Progo Rafting Bahagia Bersama Keluarga Di Taman Rekreasi Selecta Berfoto Bersama Keindahan Pantai Siung Di Atas Batu Karang

Wednesday, 30 January 2019

Mau website bisa naik di Google? Coba cari backlink di rajabacklink

adipraa.com - Ngomongin optimasi situs blog agar bisa nangkring di posisi teratas search engine, salah satu hal penting yang tidak boleh diabaikan adalah membangun link (Link Building). Sederhananya, yang bisa dilakukan dalam membangun link adalah dengan menanam link di berbagai situs lain agar mengarah ke url yang kita inginkan memakai keyword tertentu. Penanaman link ini tidak lain agar kita mendapatkan backlink dari situs lain. Backlink itu rekomendasi gaes!

Dengan adanya backlink inilah, kita dapat meningkatkan kualitas SEO (Search Engine Optimization), mengoptimasi situs blog kita agar tampil baik di mata mesin pencarian (search engine). Harapannya agar dapat muncul di halaman pertama dan teratas mesin pencarian. Tentunya dengan dukungan backlink berkualitas yang salah satu kriterianya adalah berbentuk kontekstual link. Mengapa? Karena hal ini akan terlihat lebih natural dimata mesin pencarian. Jadi, membangun link backlink itu tidak boleh asal-asalan. 

Ada beberapa sumber dalam membangun backlink yang bisa kita manfaatkan untuk optimasi SEO, diantaranya adalah dengan blog commenting, guest blogging, directory submit, Social media sharing, dan masih banyak lagi. 
Rajabacklink.com | adipraa.com
Rajabacklink.com

Dewasa ini, banyak jasa backlink yang bisa kita manfaatkan untuk membangun link selain sumber yang telah saya sebutkan sebelumnya. Salah satunya adalah jasa backlink dari rajabacklink.com. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada salah satu blogger yaitu Maman Achman, sahabat saya yang telah mengenalkan situs jasa backlink satu ini. Saya pun sudah mendaftarkan blog ini di rajabacklink.com, sebuah marketplace backlink pertama di Indonesia.

Rajabacklink.com menawarkan jasa untuk mendapatkan backlink dari blog yang terdaftar di rajabacklink. Kita tinggal memilih blog-blog yang sesuai untuk dapat memberikan backlink yang ditanam di artikel blog mereka. Tentunya dengan jasa ini, backlink berkualitas lebih terjamin karena link yang diinginkan akan terlihat lebih natural, dan search engine lebih suka akan hal ini. Sekali lagi, harapannya agar website bisa naik di mesin pencarian, utamanya di Google Search Engine. Jadi, mau website bisa naik di Google? Coba cari backlink di rajabacklink ya. Yuk, kepoin rajabacklink.com! Maturnuwun.
Previous Post
Next Post
Related Posts

13 comments:

  1. Wah terima kasih banget kak informasinya sangat membantu hehe :)

    ReplyDelete
  2. Udah jarang banget sekarang nyari backlink, bang T.T

    ReplyDelete
  3. Kemaren baca juga diulasan kang Maman. Sepertinya memang sangat membantu sbg salah satu cara optimasi blog

    ReplyDelete
  4. Saya jadi pensaran banget, jadi ikut gabung dengan raja backlink.

    ReplyDelete
  5. Baru tahu ada jasa kayak gini. Jadi penasaran buat coba-coba.

    ReplyDelete
  6. Makasih banyak info nya kak Adipra, siapa tahu kelak aku juga akan pakai jasa rajabacklink.

    ReplyDelete
  7. aman ya kak rajabacklink, boleh lah untuk referensi

    ReplyDelete
  8. Saya kudet, tak tahu ada jasa backlink. Yah, setelah 3 tahun lebih tak internetan di rumah apalagi urus blog, ternyata ada banyak info yang terlewatkan. Lagi baca dan komen pakai ponsel. Kayaknya harus buka tautan di komputer agar leluasa mempelajarinya. Senang beroleh tambahan ilmu bermanfaat lagi dari setiap blog yang saya kunjungi.

    ReplyDelete
  9. Wah mantap informasinya mas. Jual beli backlink ada tempatnya juga

    ReplyDelete
  10. Aku juga mau daftar kalau gitu. Penasaran juga ini...:)

    ReplyDelete
  11. apakah di sana backlink nya do-follow atau no-follow mas?

    ReplyDelete
  12. backlinknya di jamin jos ga nih wkwkw

    ReplyDelete