Wednesday, 9 October 2019

Intip Beragam Keunggulan Tractor Head Mitsubishi

adipraa.com - Tractor heard merupakan truk yang dapat digunakan untuk mengangkut barang dengan bagian kepala saja sehingga perlu membeli tambahan flat deck, wing box maupun bentuk lain sebagai alat untuk mengangkut mobil. Salah satu perusahaan yang mengeluarkan tractor head terbaru adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan varian Tractor Head FZ 4028 4x2 dan Tractor Head FZ 4928 6x2. Kedua jenis truk ini memiliki chassis pada bagian belakang dan perbedaannya adalah pada radius untuk bermanuver saat dikendarai. 
Intip Beragam Keunggulan Tractor Head Mitsubisi | adipraa.com
Intip Beragam Keunggulan Tractor Head Mitsubisi

Tractor head dari Mitsubishi memiliki kelebihan pada bagian tachometer dengan panel LED untuk mengetahui informasi mengenai kendaraan. Selain itu, sistem pengereman truk menggunakan teknologi ABS plus Full Air Brake yang memiliki sambungan rem angin untuk pemasangan trailer sehingga pengendara dapat menggunakan truk dengan aman dan diandalkan dengan adanya Air Suspension pada bagian tempat duduk pengemudi. Berikut adalah keunggulan tractor head dari Mitsubishi: 

  • Distributor tractor head Mitsubishi memiliki jantung pacu mesin 6S20 6-silinder yang memiliki kapasitas 6.377 cc dengan tenaga yang dihasilkan 200 PS pada 2.200 RPM dan menggunakan torsi maksimum 112 Kg.m pada 1.200-1.600 rpm. 
  • Memiliki sistem unitized pump untuk meningkatkan kehandalan truk sehingga lebih efisiensi dalam menghemat bahan bakar, memiliki tenaga yang besar, menghasilkan getaran minim, diameter kopling besar, tersedia turbocharger yang bertekanan tinggi dan memiliki variable green band indicator sehingga pengemudi dapat mengetahui posisi gigi dan putaran mesin dalam mengemudikan kendaraan tersebut. 
  • Dapat melewati berbagai tanjakan ekstrim dengan beban truk yang maksimal tanpa harus terkendala. 

Kendaraan niaga terbaik memiliki spesifikasi kemampuan dengan kecepatan maksimum 90 km/jam, daya tanjak, 33,2 Tan, dan radius putar minimum 6.550 m. Roda truk ini menggunakan 11.00 R20-16 PR dan mesin memiliki tipe compression ignition 4 stroke, direct injection, turbo charged inter cooled engine. Suspensi bagian depan menggunakan Parabolic with Anti roll bar dan belakang menggunakan Semi Elliptic with Auxiliary Spring dan kapasitas tangki sebesar 380 liter, serta sistem kelistrikan accu 120Ah dan tegangan 2x12 Volt.
Latest
Next Post
Related Posts

6 comments:

  1. Mantap bisnis mas Adi nih, merambah alat berat :)

    ReplyDelete
  2. Wahhh keren bnget, dah lama gak liat alat berat seperti ini, ternyata banyak jenisnya yaaa

    ReplyDelete
  3. Ini adiknya truk yang dulu ngebawa anak-anak STM ke gedung DPR yak wgwgw

    ReplyDelete
  4. mantap ulasanya,saya gak ngerti masalah kayak gini sih tapi minimalada gambaran lah jadinya

    ReplyDelete
  5. kalo urusan truk memang mitsubishi juaranya

    ReplyDelete
  6. Waktu kecil suka protes kok beli mobil atau alat berat begini gak bisa nawar yah. Padahal di pasar aja bisa nawar :)

    ReplyDelete