Sunday, 10 May 2020

Ini Dia Asuransi Kesehatan Keluarga yang Bisa Anda Beli dengan Mudah dan Cepat

adipraa.com - Asuransi kesehatan merupakan jenis asuransi yang wajib dimiliki oleh setiap orang apalagi mereka yang sudah memiliki keluarga. Dengan adanya asuransi, kebutuhan berobat dan melakukan perawatan kesehatan menjadi lebih ringan ditengah biaya kesehatan yang semakin tinggi. Asuransi akan membiayai kebutuhan pengobatan Anda sesuai dengan kesepakatan polis sebelumnya. Dengan begitu, saat sakit, Anda tidak perlu memikirkan soal biaya lagi dan bisa lebih fokus pada pengobatan sehingga lebih cepat sembuh dan kembali beraktivitas. Bagi Anda yang berkeluarga, asuransi kesehatan keluarga juga akan menjadi perlindungan yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan kesehatan pasangan, anak-anak hingga orang tua. 
Ini Dia Asuransi Kesehatan Keluarga yang Bisa Anda Beli dengan Mudah dan Cepat | adipraa.com
Ini Dia Asuransi Kesehatan Keluarga yang Bisa Anda Beli dengan Mudah dan Cepat
Meski ada banyak sekali manfaat yang bisa diberikan oleh asuransi kesehatan, namun tak semua orang memiliki asuransi tersebut. Bagi sebagian besar masyarakat, memiliki asuransi masih menjadi hal yang mewah untuk dilakukan. Sebagian lagi menganggap membeli asuransi merupakan proses yang rumit dan berbelit karena sebelumnya harus melakukan cek kesehatan terlebih dahulu. Itu berarti mereka harus berpergian ke rumah sakit atau klinik dan ke kantor perusahaan asuransi untuk membelinya. Proses yang berbelit tersebut mengurungkan niat banyak orang yang sebenarnya ingin memiliki asuransi. Kini ada solusi yang bisa menjadi jawaban Anda bagi yang ingin memiliki perlindungan kesehatan dengan harga premi terjangkau, proses yang mudah dan cepat. Solusi tersebut hadir dalam asuransi kesehatan dari I Love Life Astra yang memiliki Flexi Critical Illness. 

Flexi Critical Illness merupakan asuransi penyakit kritis yang bisa dipergunakan untuk memberikan perlindungan bagi diri sendiri maupun keluarga dari resiko penyakit kritis. Penyakit kritis seperti stroke, penyakit jantung hingga kanker merupakan penyakit yang semakin lama semakin banyak jumlah penderitanya dengan kemungkinan siapa saja bisa mengidap penyakit tersebut. Asuransi kesehatan keluarga ini dapat memberikan perlindungan finansial yang dibutuhkan untuk menghadapi penyakit kritis yang tidak bisa disembuhkan dalam waktu singkat. Flexi Critical Illness menjadi asuransi kesehatan yang hemat karena merupakan asuransi perlindungan tahunan dengan biaya premi yang dihitung sesuai dengan resiko yang bisa terjadi di usia tahun tersebut saja. Selain itu Anda juga bisa menentukan sendiri besaran uang pertanggungan yang diinginkan, menyesuaikan dengan besaran premi dan usia yang dimiliki. Semakin besar uang pertanggungan maka semakin besar premi yang akan menjadi kewajiban Anda. Flexi Critical ILLness juga menjadi asuransi kesehatan yang mudah karena Anda tidak perlu melakukan cek kesehatan untuk bisa membelinya. Memberikan perlindungan hingga usia 85 tahun juga menjadi kemudahan yangmembedakan asuransi ini dengan yang lain. 

Dengan total uang perlindungan hingga2 milyar, Flexi Critical Illness bisa Anda dapatkan dengan cepat secara online melalui website resmi Astra I Love Life. Anda cukup melakukan simulasi terkait dengan kebutuhan uang pertanggungan dan usia saat ini. Simulasi tersebut akan menghasilkan besaran premi yang harus dibayarkan setiap bulannya.Jika simulasi sudah sesuai Anda bisa langsung mengirimkan permohonan pembelian asuransi yang dapat langsung diproses oleh Astra. 

Dengan asuransi kesehatan keluarga Flexi Critical Illness dari Astra I Love Life, Anda dapat melindungi diri dan keluarga dari bahaya penyakit kritis secara finansial. Asuransi ini dapat memberikan uang pertanggungan sebesar 50%nya untuk pasien kanker di stadium awal yang diharapkan uang tersebut akan bisa digunakan untuk pengobatan semaksimal mungkin sehingga kanker tidak berlanjut ke stadium lanjut yang pastinya lebih berbahaya.
Previous Post
Next Post
Related Posts

3 comments:

  1. sangat membantu asuransi kesehatan ini.

    ReplyDelete
  2. saya pernah di tawari beberapa asuransi dari bank tempat saya menabung tapi saya masih pikir2

    ReplyDelete
  3. Salam singgah dan follow disini ya :)

    ReplyDelete