Thursday 18 March 2021

REVIEW DIECAST HOT WHEELS '21 FORD BRONCO

adipraa.com - Hai! Semangat pagi, Jumpa lagi bersama adipraa. Kalau di artikel sebelumnya, kita sudah membahas castingan mobil pemenang Hotwheels Legends Tour, yaitu The Nash. Postingan kali ini kita akan bahas castingan mobil terbaru dari Ford, yaitu '21 Ford Bronco. Mari kita Review Diecast Hot Wheels '21 Ford Bronco ini.

'21 Ford Bronco
'21 Ford Bronco

Kendaraan segala medan yang menjadi rival berat jeep wrangler ini berukuran sedang atau Mid-sized dan bergaya kotak. Tahun 2021 ini merupakan debut pertamanya di Hotwheels. Ford Bronco satu ini masuk di seri Then and Now 3/10 

Hot Wheels '21 Ford Bronco
Hot Wheels '21 Ford Bronco

2021 Ford Bronco. Item ini tersedia merupakan model dua 2 pintu dengan warna sky blue. Detail tamponya menarik, ada tulisan "bronco" di tiga tempat, yaitu bagian headlight, sisi kanan-kiri dan bagian belakang/ Taillight tepatnya pada wadah ban cadangan. Kemudian pada bagian sisi kanan-kirim ada logo bronco, berupa kuda yang sedang menyepak. 

Buat sahabat yang belum nonton video reviewnya, tonton videonya di channel youtube adipraa, klik link berikut ini: 

https://www.youtube.com/watch?v=vzjhhkJXX0c

Oke, sekian dulu artikel kali ini, artikel yang membahas hobi mengkoleksi diecast. Dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Semoga dapat memberikan referensi berupa informasi terkait diecast yang menarik. Salam diecaster Indonesia. Salam satu hobi. Bye.  


Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. aku dulu pas kecil juga suka hootweels tak jejer jejer
    tapi lebih suka tamiya sih mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu saya jg suka tamiya, tap beralih ke diecast skala 64

      Delete