Thursday 10 June 2021

REVIEW DIECAST MATCHBOX 2021 FORD BRONCO

adipraa.com - Hai! Semangat pagi, Sahabat adipraa dimanapun kalian berada. Semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Artikel kali ini, adipraa akan mereview satu buah diecast dari merk Matchbox. Jenis mobilnya adalah "2021 Ford Bronco".
Matchbox 2021 Ford Bronco
Matchbox 2021 Ford Bronco

2021 Ford Bronco, sang SUV legenda Ford yang terlahir kembali. Mobil yang pernah berjaya hingga tahun 1996 silam, pada masa tersebut Ford Bronco sangat digandrungi terutama oleh warga Amerika Serikat. Pada tahun 2017, Ford mengumumkan reintroduksi Ford Bronco sebagai SUV ukuran sedang yang berasal dari Ford Ranger sebagai base model untuk tahun 2021. Karena belum bisa mereview mobil aslinya, kali ini adipraa mencoba membahas tampilan skala 1:64-nya ya, 2021 Ford Bronco dalam bentuk diecast.

2021 Ford Bronco Tampak Depan
2021 Ford Bronco Tampak Depan

Oke, mari kita ulas 2021 Ford Bronco versi diecastnya. Mobil SUV berwarna merah ini besutan Matchbox. Bronco terbaru hadir dengan gaya retro dan tetap mempertahakan ciri khas lampu bulatnya. Saya pernah mereview Bronco teranyar versi hotwheels, baca juga artilkel blog ini yang berjudul "Review Diecast Hot Wheels '21 Ford Bronco", kalau dilihat dan dibandingkan, menurut saya detail headlight dari garapan Matchbox lebih bagus. Tonton komparasi detailnya di channel youtube adipraa, klik link ini: https://youtu.be/WHwbWU_BGcQ

2021 Ford Bronco Tampak Samping
2021 Ford Bronco Tampak Samping

Untuk castingan 2021 Ford Bronco besutan Matchbox ini model 4 pintu, tentunya punya body yang lebih melar. Dari penampakan diecastnya, kabin SUV satu ini mampu menampung enam hingga tujuh orang. Ruang kaki dan kepala lebih luas. Ford Bronco 4 pintu ini merupakan rival berat Toyota Land Cruiser.

Oke, segini dulu artikel kali ini. Membahas otomotif versi mininya. Haha. Semoga bisa menjadi teman bacaan dikala senggang. Terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jangan lupa bantu subscribe channel youtube adipraa ya. Maturnuwun. Bye.
Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. Wahhh kalau warna kuning ada gak yaa, aku lagi ngumpulin yang buat traveling gitu.. Orangnya udah ada, motor juga ada, tinggal mobil atau sepeda gitu sih.. Sama motor japstyle yang custom gitu dimana ya carinya

    ReplyDelete