Monday 13 September 2021

REVIEW DIECAST MAJORETTE RACING CARS FORD F150 RAPTOR

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Saatnya kita bahas koleksi diecast lagi. Diecastnya adalah Ford F150 Raptor dari merk Majorette. Yuk langsung kita bahas diecastnya!

Majorette Racing Cars Ford F150 Raptor
Majorette Racing Cars Ford F150 Raptor

Diecast ini memiliki skala 1:72 dengan warna dasar putih pada bagian body mobilnya. Tamponya pun cukup rame dengan perpaduan grafik warna hitam dan orange baik di bagian sisi kanan-kiri, kap mesin maupun di bagian atap. Cakep nih!

Ada slogan dari Ford di bagian kap mesin dan sisi kanan-kiri. Slogan perpaduan tiga kata sederhana ini punya banyak sejarah yang mewakili dekade kerja keras, tekad yang konsisten untuk menjadi yang terbaik dan berada di garis depan. Slogan ini adalah "Built Ford Tough".

Untuk bagian headlight dan taillight detailingnya cukup menarik. Namun ada yang berbeda dari biasanya. Bagian lampu depan biasanya Majorette memberikan detailing dengan mika, namun di Ford Raptor ini, detailing lampu headlightnya hanya menggunakan tampo. Mungkin karena diecast ini punya fitur open part di bagian kap mesin dan Majorette sulit apabila bagian lampunya menggunakan mika.

Kepoin detailnya di video berikut ini, untuk melihat review lengkapnya sahabat bisa tonton di channel youtube adipraa ya:

Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. Hastagaaaah, ini dulu hobi suamiku juga, tx god udah ga hahahahahah.

    Koleksi suamiku juga banyak mas, mostly jajanan dia pas msh tinggal di Jerman. Memang sih bagus2, dan detil bangetttt yaaa. Sampe pintunya bisa dibuka, jok beneran empuk, lampu dll. Salut memang. Aku paling suka koleksinya yg ferarri. Kalo skr mah jadi mainan si anak Lanang. Sempet mau aku loakin, dia malah ngomel wkwkwkwkwj. Katanya mahal. Yo wislaah, kasih ke anak bungsuku, lumayan ga perlu beli mobil2an lagi 🤣. Koleksi papinya aja dimainin

    ReplyDelete