Tuesday 4 January 2022

REVIEW DIECAST MATCHBOX MOVING PARTS 1963 CHEVY C10 PICKUP

adipraa.com - Sakit gigi abis makan kembang gula, semangat pagi sahabat Adipraa! Apa kabarnya nih? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya. Ijinkan saya membahas diecast lagi. Dan item yang akan kita bahas kali ini adah si pickup berwarna emas yaitu 1963 Chevy C10 Pickup.
1963 CHEVY C10 PICKUP
1963 CHEVY C10 PICKUP

Menurut Adipraa, Chevy C10 Pickup besutan Matchbox ini memiliki detail yang simpel dan menarik. Matchbox memasukkan item emas ini di seri Moving Parts dan memberikan parts yang bisa dibuka pada bagian kap mesin.
Matchbox Moving Parts - 1963 Chevy C10 Pcikup
Matchbox Moving Parts - 1963 Chevy C10 Pcikup


Untuk detail tamponya, Matchbox hanya memberikan sentuhan logo chevy pickup khusus tahun 1963 dan garis yang keduanya berwarna silver. Tampo ini terdapat pada bagian sisi kanan dan kiri diecast ini. Simpel tetapi manarik. 

Kita bahas logo Chevrolet yang serba kotak dan agak miring di sisi kanan dan kirinya, ada teori yang mengatakan, lambang itu tidak lain adalah lambang yang ada pada bendera Swiss dan dibuat sedikit bergaya dengan dimiringkan di sisi-sisinya. Kenapa Swiss? Pasalnya, sang pendiri, Louis Chevrolet, lahir di Swiss.
Chevrolet
Chevrolet

Kita lanjutkan pembahasan di bagian belakang diecastnya, yang membuat saya kesengsem dengan diecast ini adalah detail embos tulisan Chevrolet di bagian pintu bak belakang. Cakep abis! Untuk detail lampu, bagian belakang dan depan nihil alias tidak ada detailing.

Ok, sekian artikel review diecast kali ini. Review Diecast 1963 Chevy C10 Pickup. Apa pendapat kalian tentang diecast ini? share di kolom komentar ya. Sampai jumpa di artikel review diecast lainnya. Terimakasih.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: