Friday 3 December 2021

REVIEW DIECAST MAJORETTE POMADE VOLKSWAGEN BEETLE

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabar sahabat adipraa dimanapun kalian berada. Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Amin. Yuk, kita bahas diecast lagi. Dan artikel kali ini saya mau mereview satu diecast Majorette Surprise Mystery Wheels atau yang lebih dikenal dengan Majorette "Pomade" karena bentuknya yang mirip wadah hair pomade.

Majorette Pomade VW Beetle
Majorette Pomade VW Beetle

Item yang akan kita bahas kali ini adalah Volkswagen Beetle, diecast fokusan adipraa satu ini keluar di Majorette Pomade 2021. VW beetle ini berwarna ungu semi biru, kalau boleh diistilahkan mungkin warna bunglon.

Majorette Volkswagen Beetle
Majorette Volkswagen Beetle

Menurut adipraa, Volkswagen Beetle castingan Majorette ini menarik, karena sudah pakai ban karet dan punya fitur open part di bagian kap depan. Detailnya juga asik, headlight-nya memakai plastik mika dengan detail ajib. Dan pada bagian taillight-nya diberi sentuhan warna merah dengan cat.

Majorette Volkswagen Beetle
Majorette Volkswagen Beetle

Untuk detail tampo-nya, terdapat garis dan angka 64 dengan warna silver menghiasi bagian atas dan sisi kanan-kiri. Ada pula logo Volkswagen yang nangkring di bagian kap depan, meskipun kecil namun tetap terlihat menarik. Untuk tampilan diecastnya bisa sahabat lihat di video youtube berikut ini:

Oke, sekian artikel yang berjudul "Review Diecast Majorette Pomade Volkswagen Beetle" kali ini. Menambah satu koleksi fokusan adipraa, menurut sahabat bagaimana pendapat kalian dengan detail dari diecast satu ini. Boleh kasih pendapatnya di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini dan sampai jumpa di artikel dolanan lainnya. Bye.   

  

Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment: