Saturday 19 March 2022

MALAM MINGGU DI KOPI AMPIRONO JOGJA

 adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabarnya sahabat adipraa yang baik hati dan tidak sombong. Semoga dalam keadaan istimewaaaaa.....

Kopi Ampirono Jogja
Kopi Ampirono Jogja

Kita update blog lagi gaes, malam minggu kalian kemana nih? Supaya ga gabut, malam minggu kali ini (19-03-2022), cerita main ke Kopi Ampirono Jogja aja ya. Sebut saja kedai, tempat ini terletak di wilayah Kulon Progo. Alamatnya di Jalan Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogjakarta. Kalau dari perempatan Kenteng, Kulon Progo, jalan saja ke arah barat. Nanti kedai kopinya berada di kiri jalan.

Pemandangan sawah di Kopi Ampirono Jogja
Pemandangan sawah di Kopi Ampirono Jogja

Yang menarik di Kopi Ampirono Jogja ini adalah viewnya, bersebelahan dengan areal persawahan. Karena saya datangnya selepas maghrib, jadi pemandangan sawahnya tidak begitu terlihat. Alhasil, kita foto bunga yang menghiasi kedai ini saja ya.

Singkong Goreng
Singkong Goreng

Tempe Mendoan
Tempe Mendoan

Menu makanan dan minuman di tempat ini terbilang cukup murah. Dan saya terbiasa tidak makan berat di malam hari, jadinya pesannya yang ringan-ringan saja. Pesannya hanya jajanan Singkong Goreng isi 7 seharga Rp. 6000,- dan Tempe Mendoan isi 4 seharga Rp. 6000,-. 

Lemon Tea
Lemon Tea

Untuk minumnya, saya hanya pesan Lemon Tea dingin seharga Rp. 7000,-. Main ke Kopi Ampirono Jogja kok ga cobain menu kopinya. Hehe. Saya bukan penikmat kopi. Maap yak!

Swafoto di Kopi Ampirono Jogja
Swafoto di Kopi Ampirono Jogja

Sembari menikmati jajanan yang dipesan dan sebelum hari semakin malam, pasti suasana akan semakin ramai, saya sempatkan berfoto di dekat papan bertuliskan "Kopi Ampirono" untuk dokumentasi.

Oke, sekian artikel kali ini yang bercerita tentang malam minggu di Kopi Ampirono Jogja. Yuk yang mau menikmati suasana tempat nongkrong asik di Jogja, mungkin Kopi Ampirono Jogja bisa menjadi rekomendasi tempat yang cocok. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Maturnuwun. Bye.

Previous Post
Next Post
Related Posts

7 comments:

  1. ayuk ngpiiii, monggo. salam sehat selalu

    ReplyDelete
  2. Ah padahal nunggu review rasa kopi-nya... yah ternyata gak ada :D

    ReplyDelete
  3. Wahhh kangenn banget ngopi sambil makan tempe mendoan. Di perantauan susah banget dapetin tempe mendoan, apalagi di kedai kopi. Mungkin bisa dipandang camilan yang kurang matching disandingkan dengan kopi.

    ReplyDelete
  4. bagus juga ya pemandangan persawahannya. jadi lokasinya di dataran tinggi?

    ReplyDelete
  5. Jogja memang ga akan pernah bosen didatangi. Tiap kali aku kesana, selaluuuu ada aja yg baru 😄. Termasuk kafe2 kopi macam ini. Ga terlalu ngerti kopi, tapi suka aja duduk2 sambil minum segelas dan makan cemilan. Apalagi di Jogja, vibenya bikin betah ;). Ntr kalo mudik lagi , harus aku mampirin kesini

    ReplyDelete