Tuesday 13 December 2022

Mau Kasih Hadiah Mobil Bekas Untuk Wanita? Cek Rekomendasinya Disini

adipraa.com - Sekarang bukan hanya pria yang mengemudikan mobil tetapi juga sudah banyak wanita yang membawa kendaraan sendiri saat hari kerja untuk beraktivitas. Memang saat ini tidak mobil yang khusus untuk wanita tetapi biasanya setiap wanita memiliki selera tertentu dan memiliki pertimbangan yang sangat matang. Ciri mobil yang diinginkan wanita seperti adanya fitur keamanan, bisa berkendara dengan mudah, dan ukuran tidak terlalu besar. Apalagi bagi pemula yang sedang belajar mengendarai mobil agar semakin lancar tentunya harus memilih mobil yang benar-benar nyaman. 

Mau Kasih Hadiah Mobil Bekas Untuk Wanita? Cek Rekomendasinya Disini
Mau Kasih Hadiah Mobil Bekas Untuk Wanita? Cek Rekomendasinya Disini

Berikut ini akan dijelaskan mengenai rekomendasi mobil bekas khusus untuk wanita yang bisa dijadikan hadiah untuk pasangan. 

Toyota Agya

Rekomendasi pertama datang dari jenis LCGC yaitu Toyota Agya yang memiliki dimensi kendaraan yang kecil sehingga cocok untuk wanita yang masih pemula dalam berkendara. Dengan mesin berukuran 1.0 L menggunakan 3 silinder segaris, DOHC, dan teknologi VVT-i merupakan paket lengkap yang cocok untuk wanita. Biasanya wanita tidak terlalu mengutamakan kecepatan berkendara tetapi lebih mengutamakan keamanan. Setelah keamanan, wanita sedang dengan hiburan apalagi di Toyota Agya ini terdapat hiburan seperti head unit untuk menyetel musik yang sedang tren sekarang. Dengan desain yang mewah pada bagian interior maka dijamin wanita akan suka dengan mobil ini. 

Honda Brio

Selanjutnya ada pesaing dari Agya yang berasal dari pabrikan Jepang yaitu Honda Brio. Keduanya sama-sama berjenis LCGC dengan ukuran kecil tetapi bentuk kendaraan Brio agak sedikit berbeda dan lebih disukai anak muda termasuk wanita. Untuk kapasitas mesin Brio lebih besar dibanding Agya yaitu sebesar 1.200 cc sehingga lebih bertenaga ketika di jalan. Ada banyak fitur di mobil ini dan dijamin akan disukai oleh wanita seperti ABS, entertainment, dan sensor parkir untuk memudahkan wanita parkir kendaraan di pusat perbelanjaan atau kantor. 

Daihatsu Sirion

Rekomendasi lainnya datang dari pabrikan Daihatsu yaitu Sirion, salah satu mobil hatchback yang modern dijamin bakal disukai oleh wanita karena desainnya stylish dan mudah bermanuver di jalan. Apalagi sekarang kapasitas mesin lebih besar dibanding Agya dan Brio jadi sudah pasti nyaman dibawa di jalan umum. Ada beberapa pilihan warna agar wanita bisa memilih mobil sesuai dengan warna favoritnya. 

Mazda 3

Rekomendasi berikutnya masih mobil dengan jenis hatchback yaitu Mazda 3 yang cocok untuk wanita yang ingin terlihat sporty. Untuk kapasitas mesin terbilang sangat besar yaitu 2.000 cc dan juga hemat bensin. Sama halnya dengan mobil lain, Mazda 3 ini tersedia dalam beberapa variasi warna yang bisa dipilih tetapi harganya cukup mahal. 

***

Itulah 4 rekomendasi mobil yang akan disukai oleh para wanita apalagi sebagai hadiah dari pasangan. Untuk membeli keempat mobil bekas diatas, sekarang tidak perlu bingung lagi karena sudah ada platform mobbi. Platform ini bisa diakses lewat aplikasi smartphone dan juga bisa cek website resminya yang membuat setiap orang bisa cek harga mobil bekas Jakarta dan kota yang lain hanya dengan waktu yang cepat beberapa menit saja, cek harganya sekarang di mobbi.

Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. Kalo dari tipe mobil kecil di atas, aku lebih milih Mazda, setelah itu baru Honda sih. Platform baru lagi utk jual mobkas ya mas? Sekarang jual mobil memang semakin gampang yaaa. April kemarin aku masukin mobilku juga buat dijual, Krn mau beli baru. Walopun ujung2nya dibeli Ama dealer resminya, sekalian tukar tambah yg baru, tapi terhitung cepat. Krn setelah laku, eh tiba2 ada yg nelpon utk nawar mobil yg aku taro di aplikasi jual mobil. Enak jadinya, ga repot kalo mau jual2 kendaraan lagi

    ReplyDelete