Thursday 15 December 2022

Ragam Project Menarik di Kampus Bisnis, Memperluas Wawasan dan Meningkatkan Skill Mahasiswa

adipraa.com - Universitas Prasetiya Mulya adalah salah satu kampus bisnis terbaik di Indonesia yang menyelenggarakan ragam project menarik untuk mahasiswanya. Kampus ini memiliki project yang membuat mahasiswa memiliki pengalaman lebih untuk terjun ke dunia bisnis maupun masyarakat.

Ragam Project Menarik di Kampus Bisnis, Memperluas Wawasan dan Meningkatkan Skill Mahasiswa
Ragam Project Menarik di Kampus Bisnis, Memperluas Wawasan dan Meningkatkan Skill Mahasiswa

Baik di kampusnya yang berlokasi di BSD City maupun Cilandak, mahasiswa akan dihadapkan pada berbagai project yang mengasah potensi dan kreativitas. Temukan ragam project menarik yang dilakukan oleh mahasiswa di Universitas Prasetiya Mulya dalam artikel ini! 

Manfaat Tugas berupa Project selama Perkuliahan 

Ada berbagai tujuan yang ingin dicapai dengan terselenggaranya berbagai project di kampus bisnis ini, antara lain: 
  • Dapat memberikan pemahaman tentang ilmu-ilmu bisnis kepada mahasiswa, sehingga mereka dapat memahami cara kerja dunia bisnis dan bagaimana menjalankan bisnis secara efektif dan efisien;
  • Memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dari para pakar dan praktisi bisnis melalui kelas-kelas praktikal, sesi tanya jawab, dan lain-lain;
  • Mengembangkan kemampuan kreativitas, inovasi, dan kepemimpinan mahasiswa melalui berbagai project yang menantang dan menyenangkan;
  • Membantu mahasiswa membangun jaringan profesional yang luas dengan sesama mahasiswa, dosen, dan profesional bisnis lainnya. 

Macam-macam Project di Universitas Prasetiya Mulya 

Ada lima project yang dilaksanakan secara rutin oleh mahasiswa yang kuliah manajemen bisnis atau di kampus ini. Di bawah ini adalah beberapa contoh, khususnya dalam bidang non akademik: 

C.L.I.C (Come, Listen, Interpret, Change)

C.L.I.C adalah suatu project yang diadakan di bawah Departemen Pengembangan Pribadi yang menghadirkan seminar kreatif, talkshow, workshop, dan kegiatan lain yang sejalan dengan core value dari C.L.I.C itu sendiri. 

Horizon

Horizon adalah project yang dilaksanakan di bawah Departemen Public Relation, yang bertujuan untuk mengembangkan potensi mahasiswa di bidang broadcasting, pengetahuan dan informasi, serta hiburan. 

MOSE

Merupakan singkatan dari Movement for Social and Environment. Project ini diadakan dengan tujuan agar mahasiswa memberikan perhatian lebih pada lingkungan sosial dan alam sekitarnya. 

Semesta

Semangat Seni Prasetiya Mulya merupakan project yang diadakan bagi mahasiswa yang memiliki minat di bidang seni. 

The Blue Merchant

Project ini berjalan di bawah Divisi Financial and Resource Development. Project-nya adalah membuat official merchandise yang merepresentasikan Universitas Prasetiya Mulya. 

***

Hadirnya project-project menarik tersebut membuat dunia perkuliahan mahasiswa lebih berwarna. Kegiatan belajar mengajar pun tak hanya terbatas dalam kelas, tetapi juga berbagai kegiatan yang menghadirkan praktisi industri, ataupun kerja sama dengan pihak lain.
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. harapnya para mahasiswa dapat manfaatkan project ini untuk kebaikan masa depan mereka

    ReplyDelete