Tuesday 4 April 2023

Info Acak Tentang Durian

adipraa.com - Permisi, ijin update info acak ya, kali ini tentang buah yang populer disebut "Raja dari segala buah". Buah yang namanya diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam, DURIAN.

Info Acak Tentang Durian
Info Acak Tentang Durian


Durian disebut Raja Buah karena memiliki bau khas yang sangat menyengat. Hmm... kok bisa ya, dari baunya yang menyengat bisa disebut Raja Buah. Hehehe

Apa jenis durian yang memiliki harga jual termahal di dunia? Jawabannya adalah Kanyao, di Malaysia durian berjenis Musang King dan Black Thorns atau duri hitam dinobatkan sebagai durian dengan harga termahal. Namun masih kalah dengan Kanyao, konon laku dalam acara pelelangan dengan harga Rp. 719 juta. Wow, siapa ya yang nge-bid durian semahal itu?

Usia rata-rata untuk pohon durian bertahan hingga 150 tahun. Pohon durian tak hanya kuat dan kokoh, namun juga bisa berumur panjang. Konon usia hidup pohon durian bisa mencapai lebih dari 150 tahun dengan kualitas buah yang meningkat setiap tahunnya.

Ok, sekian info acak tentang durian kali ini. Simpel banget yak postingannya. Semoga sedikit menambah wawasan buat sahabat adipraa semua. Maturnuwun.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: