Spot Wisata Keluarga Di Yogyakarta Berlarian Kesana-Kemari Di Pantai Teleng Ria Pacitan OMG, Ada Jajanan Dan Mainan Masa Kecil Di Mbokjajan Arung Jeram Di Sungai Progo Bersama Arus Progo Rafting Bahagia Bersama Keluarga Di Taman Rekreasi Selecta Berfoto Bersama Keindahan Pantai Siung Di Atas Batu Karang

Saturday, 23 March 2019

Menyantap dinginnya Es Buah PK dikala hujan, Brrrrrr....

adipraa.com - Seharian hujan, dari pagi hingga sore tiba, tidak mengurangi niat untuk menyantap es buah. Apalagi kalau belinya di Es Buah PK. Tak diragukan lagi deh, es buahnya memang juara. 
Es Buah PK Jalan Godean | adipraa.com
Es Buah PK Jalan Godean

Minggu sore (17/3/2019), usai berjibaku menjadi panitia seminar spesialis ngeprint sertifikat di RSUP Sardjito Yogyakarta, saya beserta anak-bojo makan di Es Buah PK yang berlokasi di Jalan Godean KM 9. Meski hujan tak kunjung reda, memesan es buah tak boleh ketinggalan untuk teman makan bakso di Warung Es Buah "PK".
Es Buah PK | adipraa.com
Es Buah PK

Dalam satu mangkuk, es buah ini menyajikan aneka buah diantaranya ada nanas, alpukat, kelapa muda, sawo dan nangka. Buah-buah tersebut ditambahkan dengan serutan es serta susu cokelat untuk menambah citarasa manis.
 Bakso & Es Buah PK | adipraa.com
Bakso & Es Buah PK

Makan bakso ditemani seporsi es buah. Rasanya, spesial banget. Apalagi makan ditemani anak-bojo, tambah spesial dong! Lebay. Harganya pun cukup terjangkau, hingga artikel ini ditulis, untuk semangkuk es buah lezat dibanderol Rp. 8.000,-. Kalau baksonya lebih mahal sedikit, yakni seharga Rp. 12.000,-. Sangat jelas terbaca di daftar menu yang terpampang nyata di dinding warung ini. #syahrinimodeon
Daftar Menu Es Buah PK | adipraa.com
Daftar Menu Es Buah PK

Kalau sahabat mau cari es buah saat berada di Jogja, salah satu rekomendasi yang tepat ya berkunjung ke Es Buah PK saja. Selain di Jalan Godean KM 9, cabang lainnya ada di Jalan Kyai Mojo dan Jalan Pakuningratan. Cuz ah kalo mau yang seger-seger! FIN.
Previous Post
Next Post
Related Posts

23 comments:

  1. wah, malah posting foto bakso. dah, jadi pengen makan bakso nih. sialan emang adminnya. ha ha. tapi enak sih kalo minum es sambil makan mie ayam atao bakso gitu.

    ReplyDelete
  2. jadi pengen nyicipin es buah, sama baksonya juga heheh..

    ReplyDelete
  3. Unik sekali es buahnya pakai sawo. Jadi pengen makan bakso sama es buah. Huhuuh

    ReplyDelete
  4. Simpen ah. Ntar kalo main ke Godean melipir bentar makan es buah, sekalian maem bakso.

    ReplyDelete
  5. Aaaah...kenapa pas mendung-mendung dan laper harus baca postingan bakso dsn es buah ini. Kan jadi laperrr kan? Enaaak bangeet nih kayaknya.

    ReplyDelete
  6. Wah.. iki es buah langgananku neq misal lewat jalan godean.. Ga tau kenapa, rasanya kie bikin kangen.. neq aku ga makan baksonya gpp yang penting pesen es buahnya.. :-D

    ReplyDelete
  7. Ya Alloh mas... aku lhoo 5 tahun urip nik jogja gung tau mrene.... bahahaha 5 tahun gue kemana ajeeee gak tau ini heheehe duhhh jadi kangen jogjaaaa

    ReplyDelete
  8. Ancer ancernya apa ya? Depannya ada toko apa, atau sampingnya ada apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari perempatan demak ijo, arahkan perjalanan ke arah barat di jalan godean, lokasi warungnya di kanan jalan, plakatnya jelas terbaca. Ngarep warunge ono bakul sing arane indomaret...

      Delete
  9. Aku mah naksir baksonya. Kayaknya sedep deh!

    ReplyDelete
  10. Aihhh kamu makan es buah sambil makan bakso! Asik banget! Kalau sampai ada orang nulis di blog tentang review es buah, pasti ini enak banget deh dan harus dicoba. Aku save ah siapa tahu kapan2 bisa mampir :)

    ReplyDelete
  11. That's why i love Indonesia somuch: makan bakso ditemani seporsi es buah. harganya cuma Rp 20 ribu. Sempurnah tanpa kata-katah *baca ala Syahrini lagi wkwkwk

    ReplyDelete
  12. Makan bakso dengan seporsi es buah atau makanan es buah dengan seporsi bakso, komposisi sempurna di musim hujan. Apalagi ditemani orang-orang tercinta, heavenly 😄

    ReplyDelete
  13. Aku suka es buah dan kayaknya kalau ke Yogyakarta, aku mampir ke sini ah. Tampak segar :)

    ReplyDelete
  14. Wah kelihatannya enak ya.
    PK itu singkatan dari apa ya? *penasaran*

    ReplyDelete
  15. Jarang-jarang, nih, Ada sawo di dalam es buah.. Di tempatku gak ada soalnya.. hehe.. Wah, maknyus ini keliatannya, kalo ke Jogja lagi bisa mampir nyicipin es buahnya.. Harganya juga terjangkau, yaa..

    ReplyDelete
  16. Duhhh, abis makan bakso yang pedas n panas, trus makan es buah dingin, ga ngilu giginya mas???

    ReplyDelete
  17. waahhhhh bakso sama es buah memang paduan sempurna.. apalagi dimakan pas hari panas

    ReplyDelete
  18. Kalau PK singkatan dari apa, Mas? Saya malah tertarik sama baksonya hehehe. Tetapi, es buah biasanya kesukaan anak-anak saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya PK itu singkatan dari Pakuningratan, karena awalnya warung es buah ini berada di Pakuningratan.

      Delete
  19. mauuuuuu :D. lebaran ini aku mudik nih ke solo. planning mah nginep 1 malam lah di jogja. biar bisa eksplor kulinernya :D. seger banget kliatan bakso dan es buahnya mas :)

    ReplyDelete