Friday 2 August 2019

Cek Harga Pembersih Garnier Terbaru

adipraa.com - Berapa harga pembersih Garnier di pasaran? Bagi sahabat yang belum pernah menggunakan rangkaian produk dari Garnier penasaran dengan harga jualnya di pasaran. Seperti yang diketahui produk pembersih wajah Garnier memang menjadi salah satu produk perawatan kulit wajah yang paling banyak dicari. Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat ada banyak manfaat yang terkandung di dalam produk pembersih wajah satu ini. Salah satu keunggulan dari produk pembersih wajah Garnier yaitu mampu membersihkan sisa-sisa make up yang membandel dengan hanya 1 usapan saja.
Garnier | adipraa.com
Garnier

Lalu apa saja kelebihan lainnya? Simak beberapa informasi tentang Garnier beserta harga pembersih Garnier di pasaran.

Tentang Produk Pembersih Wajah Garnier

Seperti yang diketahui baru-baru ini Garnier baru saja meluncurkan produk pembersih wajah yang diberi nama Garnier Micellar Water. Produk in ini merupakan salah satu produk pembersih kulit wajah yang sangat populer di Indonesia. Hanya dengan sekali usapan saja sisa kotoran dan juga make up di wajah bisa terangkat dengan sempurna. Nah bagi sahabat yang seringkali menggunakan make up untuk aktivitas sehari-hari, pembersih wajah satu ini bisa jadi pilihan sangat tepat. Untuk kemasannya sendiri juga sangat simpel sehingga praktis untuk dibawa ke mana saja dan kapan saja.

Perlu diketahui micellar water dari produk pembersih wajah ini terbagi atas menjadi 2 varian yakni micellar water pink dan micellar water biru. Untuk micellar water pink khusus digunakan oleh para wanita yang memiliki kulit sensitif. Sedangkan untuk micellar water biru khusus digunakan bagi para wanita yang memiliki jenis kulit berminyak dan juga kusam. Karena masing-masing varian memiliki formulasi yang berbeda, maka pastikan untuk memilih jenis pembersih sesuai kebutuhan.

Nah menyediakan produk pembersih wajah, Garnier juga meluncurkan produk perawatan kulit wajah agar lebih cerah dan putih merona. Produk Garnier yang di maksud yakni Garnier light complete white speed. Umumnya untuk harganya sangatlah bervariasi tergantung kemasan yang sahabat beli.

Demikian sedikit ulasan tentang produk Garnier beserta harga pembersih Garnier yang ada di pasaran. Semoga informasi di atas dan membantu mendapatkan kulit putih, cerah dan sehat. Selamat mencoba!
Previous Post
Next Post
Related Posts

20 comments:

  1. Wahhhh keknya bagus nihh, ak biasa pake yang punya tetangga merek nya.. Tp kalo ganti gitu berpengaruh gak yaa, takutnya nnti kulitnya kaget wuehhehe

    ReplyDelete
  2. Baru lihat produk pembersih wajah Garnier ini....apa mungkin saya yg kudet ya hehehe....tp sepertinya recommended banget, jadi pengen nyoba....mksh informasi nya mas.

    ReplyDelete
  3. Kulit wajahku sensitif dan berminyak, mas hihihi. Jadi bingung pilih micellar water Garnier pink atau biru nih? Selama ini aku belum pernah coba pakai micellar water sih. TFS.

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih, bagi yang suka perawatan..

    ReplyDelete
  5. Wah wsihlist saya ini, kapan hari pengen beli di sociolla, tapi kok ya pas kosong, saya udah pakai yang warna biru, dan cucok banget, pengen coba yang ini deh :)

    ReplyDelete
  6. Kukit wajah saya kusam. Kira kira ini bisa untuk lelaki kagak ya

    ReplyDelete
  7. Khusus buat cewek ini ya? Buat cowok gak ada nih biar wajahnya bersih, seger dan kinclong. :D

    ReplyDelete
  8. aku pecinta micellerwater garnier garis kerassss, wkwkwk
    tp blm pernah pakai yg lemon ini.. biasanya pakai yg warna biru sm pink. harganya masih oke sih menurutku

    ReplyDelete
  9. Saya pakai micellar water yg biru! Hehe. Enak sih, membersihkan dengan cepat. Cuma kalau digosok terlalu keras malah timbul busa heheh jadi berasa cuci muka.

    ReplyDelete
  10. Aku dulu pernah pake yang ini, tp entah kenapa aku lebih suka sama yang biru, lebih nyaman dipakenya hehee

    ReplyDelete
  11. Thanks for sharing, semoga sukses terus,..

    ReplyDelete
  12. saya belum pernah pakai produk granier sebelumnya mas, mungkin kapan-kapan akan saya coba

    ReplyDelete
  13. Bisa buat cowok juga nggak mas?
    Mana tau bisa bikin wajah makin ganteng. :D

    ReplyDelete
  14. Saya kurang paham kalo urusan pembersih make up, soalnya gak pernah make up an, hahahaha... Kalo cowok mah cukup cuci muka aja, udah dibilang bersih..

    ReplyDelete
  15. Waahh menarik nih Rekomendasinya dari produk Garnier. Tapi sepertinya lebih dominan untuk wanita yaa. Apa bisa juga untuk pria..😄😄

    ReplyDelete
  16. aku dulu pernah pake garnier... trus muncul jiriwit2 mungil.
    Aku sekarang pake somebymi. Udah mulus, udah gak pernah jerawat lagi tapi masih suka pake toner itu abisnya bikin kulit muka jadi halus kalo pake itu. mejik.

    ReplyDelete
  17. kulit muka saya tak sesuai guna micellar water ni sebab nanti mudah jadi kering

    ReplyDelete
  18. Thanks for sharing, semangat teruss..

    ReplyDelete
  19. Aku juga pakai micellarnya garnier, tp ga cocok yg varian ini, cocoknya varian yang biru

    ReplyDelete