Monday 16 September 2019

Keunggulan Produk Morinaga Chil Kid PHP yang Baik untuk Bayi

adipraa.com - Pemberian ASI eksklusif sangat penting untuk mendukung tumbuh kembang si kecil dari mulai 0 sampai 2 tahun. Meski begitu, tidak semua orangtua dapat memberikan susu ASI yang mencukupi untuk si kecil sehingga harus ditambah dengan pemberian susu formula. Selain itu, adanya kondisi medis tertentu pada si ibu juga dapat menyebabkan ibu tidak dapat memberikan ASI eksklusif. 
Keunggulan Produk Morinaga Chil Kid PHP Yang Baik Untuk Bayi | adipraa.com
Keunggulan Produk Morinaga Chil Kid PHP Yang Baik Untuk Bayi

Sayangnya, ketika ibu memilih susu formula sebagai pendamping ataupun pengganti ASI, tidak semua bayi dapat menerima protein dari susu sapi ini. Beberapa bayi dengan kondisi medis tertentu tidak dapat menerima asupan susu formula yang ditandai dengan muntah maupun diare. Hal inilah yang mendasari Morinaga Nutrition Research Center Jepang menghadirkan produk Chil Kid P-HP. Apa sebenarnya keunggulan produk ini? Berikut ulasannya.

Susu Formula untuk Anak Alergi
Bagi sahabat yang memiliki anak alergi protein susu sapi, namun harus memberikan si kecil susu tentu sangat kebingungan. Melihat persoalan ini, Morinaga pun melakukan penelitian hingga menghasilkan produk susu yang memang didesain untuk anak dengan kondisi alergi susu sapi. 

Morinaga Chil Kid PHP sendiri merupakan susu anak usia 1 sampai 3 tahun yang tetap dibuat dari susu sapi. Morinaga Chil Kid P-HP (Protein Hidrolisat Parsial) sendiri merupakan protein yang telah diolah secara enzimatik membuat protein susu lebih mudah dicerna si kecil. Hal ini akan menurunkan reaksi hipersensitivitas si kecil sehingga menurunkan risiko alergi.

Lengkap Kandungan Nutrisinya
Meski diolah dengan prosedur khusus, hal ini tidak lantas membuat susu Morinaga Chil Kid P-HP kekurangan nutrisi yang penting. Produk susu formula dari Morinaga ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap sehingga sangat baik untuk mendukung tumbuh kembang anak. Anak pun dapat mencapai potensi platinum ketika mengkonsumsi Morinaga Chil Kid P-HP. 

Nutrisi lengkap yang terkandung di dalam Morinaga Chil Kid P-HP disebut sebagai Body Defense serta Brain Care. Formula Body Defense berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil. Sementara Brain Care untuk membantu proses pembelajarannya.

Formula Brain Care untuk Kecerdasan Multitalenta
Susu Morinaga Chil Kid P-HP dilengkapi oleh berbagai nutrisi yang berfungsi untuk mendukung kecerdasan multitalenta si kecil. Susu ini dilengkapi oleh zat nutrisi mikro seperti vitamin D yang bermanfaat untuk menjaga pertumbuhan tulang serta penyerapan kalsium dalam tubuh. Sekaligus, susu Morinaga Chil Kid P-HP juga dilengkapi oleh nutrisi berupa kalsium yang baik untuk menjaga kepadatan tulang serta gigi si kecil.

Formula Body Defense untuk Pertahanan Tubuh Ganda
Saat berusia 1 sampai 3 tahun, si kecil akan bereksplorasi dan melakukan banyak hal di sekelilingnya. Agar si kecil semakin bebas berekspresi dan bereksplorasi, maka lengkapilah nutrisinya dengan formula pertahanan tubuh ganda. Formula ini kini tersedia di dalam susu Morinaga Chil Kid P-HP. Dengan bantuan dari formula pertahanan tubuh ganda ini, Sahabat tidak perlu khawatir si kecil sakit ketika bermain di luar bersama temannya.

Formula tubuh ganda dibentuk dari kombinasi nukleotida serta probiotik. Nukelotida bermanfaat untuk mendukung kematangan saluran cerna. Sementara probiotik Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V ditambah dengan Prebiotik FOS bermanfaat untuk meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran cerna.

Mendukung Fungsi Otak
Di usia 1 sampai 3 tahun, otak anak sedang berada dalam fase perkembangan yang paling optimal. Untuk itu, dukung perkembangan otak anak dengan nutrisi berupa DHA, kolin, AL, AAL dan AA untuk mendukung fungsi otak semakin maksimal.
Previous Post
Next Post
Related Posts

8 comments:

  1. Kandungan gizinya cukup untuk anak2... cocok nih chil kid
    coba ah nnt buat anakku semoga aja nggak alergi

    ReplyDelete
  2. Very interesting, have a lovely day ☺

    ReplyDelete
  3. wah singkat tapi lengkap kupasan produknya he he he

    ReplyDelete
  4. Produk yang tergolong elit, ponakan saya dulu minumnya susu ini.
    keunggulannya luar biasa ya, pantas hampir semua anak menyukainya

    ReplyDelete
  5. Anak aku prrnah juga nyobain morinaga dan anaknya suka. Rasanya juga enak ya. Hanya saja belum cocok di kantong aku saat ini hihihu

    ReplyDelete
  6. Untung 3 anak saya dulunya ASI eksclusive semua jadi nggak pusing deh nyari susu formula

    ReplyDelete
  7. Anak saya minum Morinaga.
    Meski udah 4tahun kalau minta susu ini dia akan bilang "Baby Milk" xixixixi

    ReplyDelete