Tuesday 28 April 2020

Tempat Kursus Bahasa Inggris Murah di Jakarta

adipraa.com - Saat ini, kita bisa menemukan tempat kursus bahasa Inggris di Jakarta dengan mudah. Hal itu dikarenakan banyak peminat kursus bahasa Inggris yang tinggal di Jakarta. Harga kursus yang ditawarkan pun bervariatif, tergantung dari kebutuhan untuk belajar bahasa Inggris. Memilih tempat kursus pun tidak boleh sembarangan. Sebab, kualitas tempat kursus harus diperhatikan. 

Sahabat bisa mencoba salah satu tempat kursus bahasa Inggris Jakarta murah ini, yaitu English First (EF). EF menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbesar di dunia. Kemudian, menyediakan program intensif bagi orang dewasa dan anak-anak dengan memanfaatkan teknologi terbaru, baik di sekolah ataupun melalui online selama 24 jam.

Tempat Kursus Bahasa Inggris Murah di Jakarta | adipraa.com
Tempat Kursus Bahasa Inggris Murah di Jakarta

Fasilitas Program Kursus di EF
EF memiliki lebih dari 70 tempat kursus di Indonesia dengan harga yang bervariatif. Biaya kursusnya pun tergantung dari durasi waktu dan program kursus yang diikuti. Bagi Sahabat yang ingin mengikuti kursus bahasa Inggris untuk dewasa, bisa memilih program EF Adults.

English Centers for Adults menyediakan berbagai fasilitas, seperti:

  • Lingkungan 24 jam menggunakan bahasa Inggris;
  • Diajar langsung oleh pengajar internasional;
  • Bebas menentukan waktu belajar (fleksibel); 
  • Bebas menentukan tempat belajar di EF Adults Centers Jakarta dan Surabaya; 
  • Terdapat kegiatan indoor dan outdoor yang dibuat khusus agar dapat mengasah kemampuan bahasa Inggris.
Kalau Sahabat tidak memiliki waktu, bisa belajar bahasa Inggris secara fleksibel melalui online learning. Materi belajarnya pun bisa diakses lewat PC, laptop, tablet, dan smartphone. Kemudian, kamu juga bisa melatih teknik pengucapan melalui teknologi pengenalan suara. 

English Centers for Adults menyajikan metode belajar bahasa Inggris yang bisa dipahami dan dipelajari dengan cepat. EF memberikan pelatihan bahasa Inggris bagi 1.500 perusahaan internasional untuk berbagai macam karyawan. EF menawarkan diskon hingga Rp 1.900.000,- dan kelas pertama gratis bagi sahabatyang mendaftar kursus.

Menggunakan Sistem Belajar Smart English
Smart English merupakan sistem pembelajaran yang menyediakan rencana belajar khusus melalui teknik pengajaran profesional, metode belajar, dan tes kemampuan bahasa Inggris. Sistem ini memungkinkan Sahabat untuk mempelajari bahasa Inggris yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, sistem ini juga didukung oleh perangkat aplikasi belajar bahasa Inggris online. 

Nantinya, tingkat kemampuan bahasa Inggris Sahabat dinilai oleh sistem ujian yang komperehensif. Hasil dari ujian tersebut membantu Sahabat untuk merancang rencana belajar khusus sesuai yang dibutuhkan.

Jika Sahabat mencari tempat kursus bahasa Inggris murah di Jakarta, maka bisa memilih English Centers for Adults. Sebab, EF selalu memberikan promo menarik bagi Sahabat yang ingin mendaftar kursus bahasa Inggris.
Previous Post
Next Post
Related Posts

4 comments:

  1. Bahasa Inggris masih penting dipelajari walaupun teknologi penterjamah semakin meningkat. Penting untuk melatih variabel sintaksis abstrak di otak...

    Eh ane kok gak faham kata kata sendiri soalnya pernah baca, ini kalimat jiplakan dari sepuluh tahun yang lampau 😁😁😁

    ReplyDelete
  2. Kalau EF mah bukan kaleng2.. dulu pas kuliah pernah coba kelas gratisnya,, pengajarnya dari luar negeri..

    -traveler paruh waktu

    ReplyDelete
  3. EF emang udah terkenal bagusnya sih, jadi bisa banget untuk dipercaya

    ReplyDelete
  4. Ef mah memang sudah banyak cabang jiga, dan pelatihannya jga utk yang bru masuk akan di test terlebih dahulu seperti di LIA

    ReplyDelete