Tuesday, 17 November 2020

Hanya Nonton Video Langsung Dapat Uang, Bisakah?

adipraa.com -  Hai, semangat pagi! Diecaster. Eh, itu kan salam intro buat channel youtube adipraa. Saat ini memang saya sedang fokus nge-youtube, blog ini pun jauh dari kata 'up to date". Hanya sesekali saya posting artikel placement dan beberapa video embed dari channel youtube. Kali ini saya mencoba untuk menulis kembali, membagikan apa yang bisa saya bagi untuk sahabat yang lama tidak saya sapa melalui blog ini.

Ngomongin tentang youtube, siapa disini yang sering nonton youtube. Seberapa sering kalian nonton youtube? Kira-kira bisakah kita berpenghasilan dari nonton youtube? Hanya Nonton Video Langsung Dapat Uang, Bisakah? Saya jawab, bisa...

RajaView.id
RajaView.id

Buat sahabat yang baik hati dan tidak sombong, saya rekomendasikan website rajaview.id. Sebuah website yang mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang melihat). Dengan RajaView, youtuber bisa mempromosikan video youtubenya supaya banyak dilihat. Tapi ya itu, plus-minusnya tanggung sendiri karena saya tidak tau menau soal algoritma youtube. 

Tampilan Iklan RajaView
Tampilan Iklan RajaView

Amannya, saya pribadi lebih memilih main di RajaView sebagai viewer saja. Apa itu viewer? Orang yang melihat video iklan yang ditayangkan RajaView dan mendapat kesempatan mendapatkan uang dari melihat video tersebut. Ada beberapa pilihan durasi yang bisa kita pilih, mulai dari 5 detik sampai 360 detik. Dan fee dari menonton video tersebut juga tergantung durasinya, yaitu mulai dari 15 Rupiah sampai 125 Rupiah.  

Penghasilan Per Hari
Penghasilan Per Hari

Saya sendiri baru join beberapa hari yang lalu sejak artikel ini di posting. Tepatnya tanggal 6 November 2020 saya mendaftar RajaView. Rata-rata per hari saya bisa dapat 2000 sampai 3000 rupiah. Meski hasilnya tidak banyak tetapi lumayanlah buat tabungan. Semoga satu sampai dua bulan ke depan bisa di transfer ke Dompet Saya, karena jumlah minimal penghasilan yang bisa ditransfer adalah sebesar Rp. 150.000. Semangaaat! 

Oke, segitu dulu saja informasi yang bisa saya bagikan di blog ini. Semoga bermanfaat buat kalian semua. So, Hanya Nonton Video Langsung Dapat Uang. Bisa dong... Coba deh, cuz meluncur ke alamat websitenya atau klik link berikut ini: RajaView.id. Silahkan kepoin caranya, mudah kok daftarnya. By the way, subscribe channel youtube saya ya, ADIPRAA. Maturnuwun.

Latest
Next Post
Related Posts

20 comments:

  1. Terima kasih informasinya mas, alternatif Google adsense yang layak untuk dicoba. oh ya mas seorang youtuber toh...wah mesti banyak belajar saya dari mas Adi, terutama cara edit video...Senang berkenalan dengan mas Adi di blog ini, salam hangat dan terus berkarya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mas Martin, saya adi, blogger jogja yang mencoba belajar jadi yucuber. Hehehe. Yuk kita belajar bersama....

      Delete
    2. Baik mas, salam kenal. Jogja kota pelajar tempat kami (mahasiswa dan pelajar Indonesia Timur) belajar. Kota yang ramah dan bersahaja.

      saya juga sempat coba jadi youtuber, namun perlu banyak belajar edit foto. tetap semanagt dan terus berkarya mas... salam hangat penuh persahabatan..

      Delete
  2. Halo, mas Adi ..
    Masih ingat aku ndak ?, Hehehe :).
    Lama pakai banget tak main kesini nih akunya.
    Maafkeun yeii soalnya berganti blog baru.
    Blog lama wis horaaaa onooo , wwkk :D

    Wuih keren sekarang udah jadi yutuber.
    Semoga sukses channelnya nggih, mas.

    O, iya rajaviewid ini asik banget programnya ..modal nonton bisa dapetin doku.
    Aku ijin telling to my friend ya .. biar pada nonton gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga om Himawan. Ga lupa dong, ingat selalu. Oh, blognya baru ya, pantesan tampilannya beda. Blog lama kemana kok Horaa onooo....

      Delete
    2. Haseek masih teringat ;)

      Eh, iya aku mau nanya tentang nonton iklan di rajaviewid ini, mas ...

      Boleh ngga atau melanggar ketentuan ngga, seorang publisher adsense gabung ikut jadi penonton iklan di web tersebut ?.

      Delete
    3. Kayaknya ga ada hubungannya lho mas, kan kita cuma nontonin video iklan di rajaview aja.

      Delete
  3. Saya sudah menjadi membernya
    Lumayan lo, jika sehari bisa lima ribu saja.
    Bisa untuk membayar indihome

    ReplyDelete
  4. Kunbal mas... Kl sy ntn yutub palingan denger lagu aja mas 😁 oke nanti sy kunjung ke yutubnya dan sy subscribe juga, moga sukses chanelnya yak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sebelumnya... *merasa senang* :D

      Delete
  5. Memang menurut saya juga enak jadi viewer sih Mas hihihihi. Enak yah jadi penonton terus dapat penghasilan juga. daripada menunggu gajian adsense lama banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting usaha aja mas, urusan seberapa rejeki yang didapat, ya tergantung usahanya. Dan saya yakin Allah sudah mengaturnya... Semangaaaat!

      Delete
  6. Waahh perlu dicoba nih..😊😊 Thanks mas penjelasan lengkapnya..😊

    ReplyDelete
  7. lumayan pak, nonton video bisa dapat uang..

    semoga terus sukses!!

    ReplyDelete
  8. Pantes lama nggak keliatan, ternyata sekarang ngeyoutube juga ya Mas.
    Moga sukses youtubenya ya Mas. Semangat. 💪

    ReplyDelete