Thursday 20 May 2021

BIODATA BRAND AMBASSADOR ROYALE BY SOKLIN

adipraa.com - Perjalanan karier Citra Kirana terbilang tidak mudah, mengawali karier dari pemilihan ajang gadis sampul pada tahun 2007. Hingga membintangi FTV dan beberapa sintetron di televisi. Meski kini telah berhijab namun kariernya tetap bersinar. Terbukti dengan dipercaya menjadi brand ambassador Royale Pewangi Hijab. 
BIODATA BRAND AMBASSADOR ROYALE BY SOKLIN
BIODATA BRAND AMBASSADOR ROYALE BY SOKLIN

Kini ia bersyukur rezekinya tidak berkurang sama sekali semenjak berhijab. Tawaran membintangi berbagai iklan dan juga menekuni dunia Youtube. Kini bersama suaminya Rezky Aditya dan sang anak Athar ia membagikan kesehariannya lewat content di Youtube Channelnya. 

Meskipun baru mantap berhijab pada bulan Mei 2019 namun sosoknya dalam berhijab sudah tak asing di masyarakat. Hal itu karena perannya dalam berbagai sinetron yang dipercaya untuk memerankan gadis berhijab. 

Bakat aktingnya pertama kali memukau saat membintangi sinetron pertamanya berjudul Janji Cinta. Pada saat itu, ia berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad. 

Ingin mengetahui lebih banyak seputar biodata citra kirana sebagai brand ambassador royale by soklin? Dapatkan langsung informasinya hanya dengan klik royalebysoklin.com. 

Kemudiaan dipercaya lagi untuk bermain di sinetron pada tahub 2009 dalam judul Nikita, meskipun bukan sebagi pemeran utama namun bakat aktingnya telah mencuri perhatian lewat perannya sebagai Fatima. Sinetron ini diadaptasi dari acara televisi Jepang. Kemudian sejak saat itu, ia kerap membintangi beberapa sinetron yakni Safa dan Marwah, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan, Putri Yang Ditukar, dan Dewa. 

Namun namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia ketika bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji saat memerankan sosok gadis cantik solehah berhijab bernama rumana. Sinetron tersebut berhasil membuatnya masuk beberapa nominasi penghargaan dan bahkan mberhasil membawa pulang beberapa penghargaan bergengsi. 

Kini citra kirana lebih banyak muncul sebagai bintang iklan, salah satunya dalam pelembut pakaian dengan harum sepanjang hari dari royale by soklin. Ciki sendiri mengakui aroma parfum yang diberikan royale by soklin membuat nyaman dan tentunya tahan lama. 

Tidak hanya untuk pakaian, royale by soklin juga bisa menjadi salah satu solusi untuk merawat hijab, agar tetap tidak lusuh dan seperti baru. Tidak luput juga, dengan berbagai varian aroma parfum baju yang bisa di dapatkan hanya dengan menggunakan pelembut pakaian eksklusif royale by soklin.
Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. wah kreatif nih,l menulisnya dari sisi brand ambasadornya hihi

    citra kirana cantik ya...saya aja seneneg ngliatnya hihi...walaupun sudah punya anak tapi beliau tetap bersinar seperti brand yang dibawakannya

    ReplyDelete