Wednesday 2 June 2021

REVIEW MATCHBOX GERMANY 1976 VW GOLF MK1

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Jumpa lagi di blog adipraa. Dan seperti biasa, kita akan review diecast lagi. Kalau di Youtube Channel adipraa, kita update konten video shorts dobrak satu diecast MATCHBOX GERMANY, nah sekarang review diecastnya dibahas disini aja.

REVIEW MATCHBOX GERMANY - 1976 VW GOLF MK1
REVIEW MATCHBOX GERMANY - 1976 VW GOLF MK1

Sebelum bahas diecastnya, saya mau kasih sedikit info buat yang belum paham bagaimana cara membuat video shorts di Youtube. Video shorts merupakan video di bawah 1 menit dan dibuat portrait. Kalau 2 syarat itu terpenuhi, otomatis video yang kita upload ke Youtube akan masuk kategori SHORTS.

Meskipun video shorts tidak masuk perhitungan jam waktu tayang publik yang diperlukan dalam syarat monetisasi channel, keuntungan dari video shorts lebih ke strategi mendapatkan subscriber karena video shorts akan tayang di youtube worldwide tanpa perlu rekomendasi dari youtube sendiri. Buat yang suka nontonin channelnya Den JC, infonya dalam waktu dekat youtube bahkan akan memberikan bayaran untuk video shorts yang bagus. Info selengkapnya, kepoin aja videonya Den JC.

Kembali ke diecast, saatnya kita review diecast besutan dari Matchbox yaitu 1976 VW Golf MK1. Diecast ini masuk di seri Germany keluaran tahun 2021. Selain VW Golf ini yang masuk di seri Germany ini ada Volkswagen Beetle, 1990 VW Transporter Crew Cab, BMW M5 Police dan 1969 BMW 2002.

Untuk detailnya, diecast ini komplit di bagian headlight namun zonk di bagian taillight, Dan pada bagian samping kanan dan kiri terdapat garis strip warna putih dan hitam serta ada tulisan "GTI". Sangat pas dengan warna bodynya yaitu warna merah. Berikut beberapa gambar penampakan detail dari diecastnya:

TAMPAK BELAKANG MATCHBOX GERMANY - 1976 VW GOLF MK1
TAMPAK BELAKANG MATCHBOX GERMANY - 1976 VW GOLF MK1

TAMPAK SAMPING MATCHBOX GERMANY - 1976 VW GOLF MK1
TAMPAK SAMPING MATCHBOX GERMANY - 1976 VW GOLF MK1

TAMPAK DEPAN MATCHBOX GERMANY - 1976 VW GOLF MK1
TAMPAK DEPAN MATCHBOX GERMANY - 1976 VW GOLF MK1

Gimana gaes, detailnya cukup menarik ya. Menurut kalian, diecast ini layak dikoleksi atau tidak, silahkan beri tanggapan di kolom komentar. Dan sampailah di akhir artikel kali ini, sampai jumpa di lain kesempatan. Maturnuwun. Bye.

Previous Post
Next Post
Related Posts

4 comments:

  1. Semangat semoga tembus 4000 jam... mobil jadul emang kelihatan klasik

    ReplyDelete
  2. Mantap mas.. btw harga berapa sih mainannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga retailnya 29900 mas, tersedia di supermarket si biru dan si merah.

      Delete