Monday 18 October 2021

Review Diecast Hotwheels 70's Van Bertampo Space Jam

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Jumpa lagi bersama adipraa, yuk kita bahas hobi koleksi diecast lagi. Untuk artikel kali ini, saya ada diecast menarik untuk direview detailnya. Diecastnya adalah 70's Van dari merk Hotwheels.

Review Diecast Hotwheels 70's Van Bertampo Space Jam
Review Diecast Hotwheels 70's Van Bertampo Space Jam 

Diecast yang didesain oleh Larry Wood ini bertampo Space Jam. Ini menarik! Sebuah diecast bisa dijadikan sarana untuk mengiklankan film. Sebuah strategi kreatif, meskipun segmentasinya terbatas yaitu para diecaster. Yang saya tangkap adalah strategi komunikasi visual yang menampilkan judul film "Space Jam: A New Legacy", tujuannya adalah agar dapat menarik peminat diecast untuk mencari tahu tentang film ini.

Dewasa ini, cara promosi atau mengiklankan jasa/produk makin gampang karena ada media sosial, diantaranya ada Instagram dan Facebook. Ngomongin facebook, medsos ini termasuk paling susah dalam mengiklankan sesuatu, karena faktor engagement-nya lebih banyak yaitu Like, Comment dan Share. Semakin tinggi Enggagement Rate postingan, makin diviralkan oleh medsos tersebut sehingga view-pun makin meningkat, jauh di atas penambahan komen. Buat yang ingin berjuang di Facebook Marketing, saya ada rekomendasi situs pengiklanan menarik gaes, namanya RajaKomen.com. Sebuah situs pengiklan yang membantu menaikkan engagement pemilik akun medsos dengan dikomentari positif oleh netizen atau komentator yang ada di Indonesia. Salah satunya produk RajaKomen.com yang bisa dicoba adalah jasa Komentar Facebook

Situs RajaKomen.com
RajaKomen.com

RajaKomen.com mengumpulkan komentator yang sudah terverifikasi, sehingga dapat membantu promosi brand/produk milik advertiser. Sehingga dapat membantu pengusaha online dalam mendapatkan ER yang tinggi dan mengiklankan produknya.

Maaf sedikit intermezo ya, sekali dayung dua-tiga pulau terlampaui. Hehe. Kembali ke Space Jam. Mari kita bercerita sedikit tentang film ini, maaf kalau sedikit spoiler. Film ini merupakan film kedua Space Jam. Sama seperti film pertamanya yang menggandeng atlit Basket NBA, film Space Jam: a new legacy kali ini yang tampil adalah Lebron James. film ini mengisahkan petualangan lebron james bermain basket bersama bugs bunny dan anggota looney tunes lainnya. James berjuang menyelamatkan anaknya yang bernama dominic yang terjebak di dunia virtual karena ulah Al G Rhytem, karakter kecerdasan buatan yang ada di server pusat Warner Bros. Untuk bisa membebaskan anaknya, James harus memenangkan pertandingan basket melawan goon squad dimana memiliki satu anggota yang kuat dimana kemampuannya bisa mengendalikan waktu. Karakter ini bernama Chronos.

Kembali ke diecast, kita lanjutkan mereview detail dari 70's Van yang bertampo Space Jam. Diecast ini masuk di seri reguler HW Space keluaran tahun 2021. Menariknya, tampo di sisi kanan dan kiri berbeda, hal yang sangat jarang dilakukan oleh Hotwheels di produk regulernya. Di sisi sebelah kanan, ada beberapa karakter yang tergabung di Tune Squad yaitu Bugs Bunny, Lebron James, Tweety, Sylvester dan Lola. Dan di sisi sebaliknya ada karakter-karakter dari Goon Squad, maaf saya tidak hafal nama-nama karakternya. Hehe.

Tune Squad
Tune Squad

Goon Squad
Goon Squad

Meski detailnya tidak sebagus di kelas premiumnya, namun detailnya cukup menarik. Sayangnya, saya mendapatkan diecast yang bagian belakangnya bisa dibilang sedikit cacat produksi, ada bloboran cat warna hitam di bagian belakangnya. But, Its Ok!

Tampak Belakang 70's Van
Tampak Belakang 70's Van

Saya juga sudah membuat video reviewnya di Channel Youtube Adipraa, Tonton videonya ya. Yuk bantu channel saya mencapai 1000 subscriber, sedikit lagi nih. Dan terimakasih buat yang sudah subscribe.

Oke, sekian artikel kali ini. Semoga dapat menemani waktu luang teman-teman semua dengan membaca artikel "Review Diecast Hotwheels 70's Van Bertampo Space Jam" ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Maturnuwun.

Previous Post
Next Post
Related Posts

4 comments:

  1. Diecast itu semacam mobil mobilan gitu ya kang, cuma beda dengan mainan anak.

    Ternyata Diecast Hotweels 70's Tampo Space Jam itu hasil kreasi dari film space jam. Unik juga cara promosinya.😀

    ReplyDelete
  2. Aku ada kawan yang suka koleksi mobil ginian, tapi aku buta gak paham koleksinya apa aja ahahhaha

    ReplyDelete
  3. wahhh koleksi diecast ya..
    aku pernah ke pameran diecast expo, tertnyata itu bisa di jual lagi di lelang..
    harganya mahal

    ReplyDelete