Tuesday 19 July 2022

Tertarik Investasi di Bank Syariah? Ketahui Dulu Simulasi Deposito Syariah Dengan Jelas

adipraa.com - Setiap orang bisa mulai berinvestasi dengan berbagai cara, ada yang mulai dengan risiko tinggi bahkan ada juga lebih memilih sedikit risiko. Dengan banyaknya jenis investasi, maka setiap orang harus bisa mempertimbangkan dengan matang semua pilihan yang tersedia. Ada satu investasi yang dijamin aman yaitu berinvestasi di bank syariah karena ada banyak kelebihannya, apa saja?
Tertarik Investasi di Bank Syariah Ketahui Dulu Simulasi Deposito Syariah Dengan Jelas
Tertarik Investasi di Bank Syariah? Ketahui Dulu Simulasi Deposito Syariah Dengan Jelas


Uang untuk investasi pasti aman

Kepastian dalam hal keamanan dana investasi tentu membuat nasabah yakin untuk memulai investasi dan bank menjadi tempat yang aman untuk memasukkan uang. Jadi nasabah tak perlu lagi merasa khawatir dananya akan tiba-tiba hilang. Apalagi semua bank syariah sudah dijamin oleh LPS yang berarti dijamin benar-benar aman dan tidak perlu ragu lagi.
 

Bisa estimasi keuntungan

Jika dibandingkan dengan bank konvensional, keuntungan yang berasal dari deposito syariah lebih besar karena bukan berdasarkan nilai dari suku bunga tetapi nisbah. Nisbah adalah sebuah sistem bagi hasil atau keuntungan secara adil sehingga tidak ada yang merasa dirugikan. Apalagi sudah jelas sejak awal mengenai pembagian keuntungan berdasarkan simulasi deposito syariah sehingga tidak ada lagi tindak kecurangan yang terjadi. 

Mendapatkan uang halal

Keunggulan lainnya untuk nasabah adalah semua uang hasil deposito halal karena semua aturan yang dijalankan untuk deposito dan layanan lainnya sudah sesuai ajaran Islam. Sehingga tak perlu lagi khawatir memperoleh uang haram dari cara yang tidak baik. 

Lebih fleksibel

Waktu pencairan deposito syariah beragam mulai dari 1 bulan sampai 2 tahun. Nasabah bisa menentukan periode yang diinginkan ketika mulai memasukkan dana deposito untuk disimpan di bank syariah hingga nantinya waktunya sudah terpenuhi dan bisa dicairkan langsung ke rekening. 

***

Apakah sudah jelas kelebihan deposito syariah? jika sudah yakin bisa langsung mendatangi bank syariah untuk bertanya langsung atau mendaftar layanan tersebut. Di bank syariah juga tersedia beragam layanan lain, salah satunya yaitu tabungan emas syariah yang cocok sekali untuk Ibu rumah tangga yang suka mengumpulkan emas untuk dijadikan investasi masa depan.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: