Sunday 13 November 2022

INFO ACAK TENTANG JEPANG

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabar sahabat adipraa dimanapun kalian berada, semoga dalam keadaan istimewa. Jepang, salah satu negara yang pernah menjajah negara kita tercinta, Indonesia. Yuk, kita bahas negara satu ini di INFO ACAK TENTANG JEPANG.

Info Acak Tentang Jepang
Info Acak Tentang Jepang

Jepang memiliki ibukota di Tokyo. Tahukah kalian! Tokyo adalah kota terpadat di dunia. Kota ini memiliki luas 2.194 kilometer persegi dan mempunyai 38.140.000,- penduduk di dalamnya. Super sekalee....

Negara Jepang menduduki peringkat kedua sebagai kota teraman dari kejahatan di dunia. Kasus pembunuhan di Jepang yang hampir nol dengan tingkat kejahatan lain yang relatif rendah. Sedangkan di tingkat Asia, negara ini menduduki peringkat pertama.

Kepo nih, seberapa banyak mesin penjual otomatis di Jepang? Jawabannya adalah sekitar lebih dari 5 (lima) juta mesin penjual otomatis yang digunakan di Jepang dan meliputi sangat beragam jenis barang, dari makanan, minuman dan bahkan hewan hidup. Bener g yaa......

Oke, sekian Info Acak Tentang Jepang kali ini. Semoga info yang sekelumit ini bisa menambah wawasan teman-teman semua. Sampai jumpa di info acak lainnya. By the way, bantu subscribe channel adipraa ya. Terimakasih. 


Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: