Wednesday 17 May 2023

Fun Staycation: Bermain bersama anak-anak di Eastparc Hotel Yogyakarta

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabar sahabat adipraa dimanapun kalian berada? Semoga dalam keadaan istimevvah. Ok, gaes! postingan kali ini adipraa mau menceritakan pengalaman menarik mengunjungi Eastparc Hotel Yogyakarta. Sebuah destinasi asik untuk yang ingin staycation dengan fasilitas yang fun. Terletak di kawasan strategis wisata Yogyakarta, yaitu di Jl. Laksda Adisucipto KM 6.5, Seturan, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281, Indonesia.

Alhamdulillah, Mei 2023 ini, adipraa mendapat kesempatan menikmati fasilitas wahana bermain untuk anak-anak yang ada di Eastparc Hotel Yogyakarta. Saya mengajak anak-anak mencoba beberapa wahana yang ada di tempat ini.

ATV RIDE SAFARI

Pertama, saya ajak anak-anak bermain ATV atau All-Terrain Vehicle. Berkendara di sirkuit yang ada memberikan petualangan off-road, rekreasi di alam terbuka, dan eksplorasi medan yang menantang. Saya bersama anak saya yang kecil dan si kakak berkendara sendirian.

ATV Ride Safari - Eastparc Hotel Yogyakarta
ATV Ride Safari - Eastparc Hotel Yogyakarta
Ready to Go!
Ready to Go!
 

Rute sirkuitnya cukup menantang yang dibuat dengan tumpukan ban. Mengendarai ATV adalah pengalaman yang penuh dengan adrenalin dan kegembiraan. Kita dapat merasakan sensasi kecepatan dan menguasai kendaraan off-road yang tangguh. 

Tampak atas dari ATV Ride Safari
Tampak atas dari Sirkuit ATV Ride Safari

Ketika melintasi tikungan-tikungan tajam, kita dapat merasakan getaran mesin yang kuat. Bermain ATV di sirkuit adalah petualangan yang melibatkan keterampilan mengemudi, ketangkasan, dan ketegangan yang memberikan pengalaman yang menggairahkan. Asiiiik....

KUDALARI GARDEN

Puas menikmati ATV, lanjut meluncur ke wahana satu ini, Kudalari Garden. Wahana menunggangi kuda berkeliling menikmati suasana di Eastparc Hotel Yogyakarta. 

Kudalari Garden - Eastparc Hotel Yogyakarta
Kudalari Garden - Eastparc Hotel Yogyakarta

Foto dulu yak!
Foto dulu yak!

Sayangnya kedua anak saya tidak ada yang berani naik meskipun sudah dibujuk-bujuk, alhasil bapaknya sendiri yang naik. Ini pengalaman pertama saya naik kuda langsung di atasnya, biasanya cuma naik bendi atau kereta kuda.

OUTBOND STATION

Outbond Station - Eastparc Hotel Yogyakarta
Outbond Station - Eastparc Hotel Yogyakarta
 

Lanjut lagi, setelah dari Kudalari Garden, giliran si kakak menikmati petualangan di Outbond Station. Berada di ketinggian, saya lihat dia bergelayutan mengikuti tantangan yang ada, kira-kira ada sekitar 7 tantangan medan yang harus dilalui. Tantangan yang paling seru menurut saya cuma satu, flying fox-nya.

FRAGILE GARDEN

Berbeda dengan wahana lainnya yang lokasinya berada di samping hotel, wahana satu ini berada terpisah. Letaknya di depan hotel. 

Nonton ular tegang amat yak!
Nonton ular tegang amat yak!

Berfoto bersama iguana
Berfoto bersama iguana

Wahana ini menyajikan koleksi binatang yang dimiliki Eastparc Hotel Yogyakarta. Ada koleksi kadal, ular, tarantula, kura-kura, burung dan masih banyak lagi. Di Fragile Garden kita juga bisa berfoto bersama binatang lho!

***

Itulah beberapa wahana yang adipraa nikmati bersama anak-anak di Eastparc Hotel Yogyakarta. Sebenarnya masih banyak wahana lain yang ada namun anak-anak ga mau mencoba. Wahana lain yang tidak dicoba ada Little Train Ride dan Aquaparc. Jadi vouchernya ga kepake...

Masih banyak voucher yang g kepake
Masih banyak voucher yang g kepake

Ok, sekian postingan kali ini. Puas bermain bersama anak-anak di Eastparc Hotel Yogyakarta. Buat teman-teman yang ingin berwisata ke Jogja bersama keluarga, cobain deh berkunjung ke tempat ini. Fin.

Dibuang sayang:




 

Previous Post
Next Post
Related Posts

12 comments:

  1. Ini wishlist ku bangeeeet mas 😄😍. Si kecil udah wanti2 dr skr, pas dia ultah ntr, dia mau kadonya staycation di hotel yg banyak permaianan, dan pool nya ada slide. Eastparc kebetulan aku tau poolnya cakeeep, ada slide.

    Di tambah banyak wahana lain, udah cocok sih utk staycation bareng anak 👍👍. Makanya pas si adek ultah ntr, aku mau book hotel ini juga. Penasaran juga naik ATV 😁

    ReplyDelete
  2. Wah jarang ya ada hotel punya wahana permainan banyak dan lengkap kayak gini ..aku malahan belum pernah denger / liat paling banter cm kolam renang Ama tempat nge-gym aja..seru nih kalo bawa keluarga nginep di sini..bisa tiduran sambil liburan sekalian.makasih infonya mas😀

    ReplyDelete
  3. Tempat yang cocok untuk liburan edukasi bersama keluaraga ya, bang.. nyaman dan bisa membuat pikiran tenang dan fresh...

    ReplyDelete
  4. Fasilitasnya ramah anak banget ya wkwk yang paling rame pasti naik kuda sih kayaknya soalnya memacu adrenalin banget (perngalaman pribadi) xD

    ReplyDelete
  5. wah senangnya, keren juga fasilitasnya, bikin anak-anak betah gak mau pulang..

    ReplyDelete
  6. kayaknya kok asyik tenan ya bisa berkuda dan keliling area...berfoto dengan si cantik iguana dan melihat ikan besar serta flying fox...tapi yang terakhir ini aku belum pernah sih...maklum kalau digantung di ketinghian suka takut hehehe

    ReplyDelete
  7. Aku tau sih Eastparc Hotel ini memang keren kolam renang dan aneka wahananya. Sesuai dengan budget yang dikeluarkan hahahaha :D Sayangnya, belum kesampaian nginep di sini hihihi. Itu voucher2 wahananya berarti sudah termasuk rate hotel atau beda lagi pembayarannya mas?

    ReplyDelete
  8. Seru yaa dalam satu tempat staycation sambil bermain. Bisa puas main seharian kalau begini, yg mager bisa leyeh2 di kamar :D

    ReplyDelete
  9. Kelihatannya asik banget bang

    ReplyDelete