Sunday 23 July 2023

Ayam Pok Pok: Kulineran di Pakuwon Mall Yogyakarta yang Jadi Favorit Generasi Z!

adipraa.com - Hari itu adalah hari Minggu (23/7/2023) yang cerah, dan saya merasa sedikit bosan di rumah. Sudah lama tidak pergi ke mal, tetapi kali ini saya merasa perlu untuk sedikit menyegarkan pikiran. Dan karena anak saya yang kecil juga minta main ke mal. Akhirnya, saya memutuskan untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga dengan pergi ke Pakuwon Mall, salah satu mal yang cukup populer di Yogyakarta. 
Ayam Pok Pok
Pok Pok

Tujuan awal kami ke mal karena si bungsu minta main game mancing di Fun World. Kemudian saat perjalanan menuju Fun World, si Sulung melihat gerai jajanan favoritnya. Terlihat sebuah gerai yang mencolok dengan tulisan "Pok Pok" di atasnya. Tanpa ragu, dia pun minta beli di gerai tersebut. Dari luar gerai, tercium aroma ayam yang menggugah selera, yang semakin membuat saya penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh Ayam Pok Pok ini. Seenak apa sih, sampai anak saya selalu minta beli kalau berkunjung ke Pakuwon Mall.
Gerai Pok Pok
Gerai Pok Pok

Setelah memesan 2 (dua) porsi Ayam Pok Pok, kami pun duduk di meja dekat gerai untuk menikmati jajanan ayam krispy tersebut. Saya pun mencicipi beberapa potong ayam "Pok Pok" milik anak lanang. Potongan ayam yang renyah dan garing dengan bumbu yang terlihat meresap sempurna.

Saat menggigit potongan pertama, saya langsung dihadapkan dengan sensasi gurih yang sangat khas. Bumbu yang meresap hingga ke dalam daging ayam memberikan rasa yang enak dan memanjakan lidah. Tekstur kulit ayam yang renyah juga menambah kenikmatan dalam setiap gigitan. Cita rasa gurih membuat Ayam Pok Pok benar-benar memikat lidah, pantesan anak lanang suka banget jajanan satu ini.
Potongan ayam Pok Pok
Potongan ayam Pok Pok

Ukuran potongan ayam yang cukup besar dan isinya yang banyak dalam satu porsi membuat jajanan ini sangat memuaskan. Rasanya cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga. 
Pilihan flavor Pok Pok
Pilihan flavor Pok Pok

Ditambah lagi, Ayam Pok Pok menyajikan aneka pilihan rasa, sehingga bisa milih sesuai selera masing-masing. Karena anak saya tidak suka yang neko-neko, milihnya ya original saja.
Harga Crispy Chicken Pok Pok
Harga Crispy Chicken Original

Ayam Pok Pok telah menjadi jajanan favorit anak saya setiap kali berkunjung ke Pakuwon Mall. dan dia selalu bersemangat minta beli jajanan satu ini. Kelezatan Ayam Pok Pok yang disajikan dengan cita rasa yang unik dan menggugah selera membuatnya sulit untuk tidak kembali lagi. Untuk 1 (satu) porsi Pok Pok dengan rasa original, harganya Rp. 20.000,-. Menurut kalian gimana, mahal atau murah?

Kegabutan dikala libur, main ke Pakuwon Mall Yogyakarta dan akhirnya mencicipi Ayam Pok Pok adalah pengalaman kuliner yang menyenangkan. Kok menyenangkan, perasaan biasa saja, hehe. Menyenangkan dong, karena bisa jadi bahan artikel di blog adipraa, bisa direview kecil-kecilan dan berbagi cerita ke sahabat adipraa yang membaca artikel ini. Ayam Pok Pok merupakan salah satu makanan yang patut dicoba jika kalian berkunjung ke Pakuwon Mall Yogyakarta. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Ayam Pok Pok di Pakuwon Mall.
Previous Post
Next Post
Related Posts

3 comments:

  1. Jarang banget ayam crispy yang bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya kebanyakan cuma di kulit doang. Harga 20.000 menurut saya murah dan pasaran.

    ReplyDelete
  2. Walau sering denger namanya pok pok tapi belum pernah coba rasanya..paling banter NuGet ayam atau ayam tepung gitu sih

    ReplyDelete
  3. dengan harga 20k lumayan murah sih dengan rasa yang senikmat itu :D

    ReplyDelete