Sunday 15 October 2023

Adipraa's POGO Gameplay Story #6: Tangkap Shiny Gurdurr!

adipraa.com - Hari Komunitas Pokemon GO adalah salah satu momen yang paling dinanti-nanti oleh para pemain setia di seluruh dunia. Setiap bulan, pemain berkumpul untuk mengejar Pokemon langka, meraup XP ekstra, dan berinteraksi dengan sesama pemain dalam peristiwa khusus ini. Pada tanggal 15 Oktober 2023 adalh Hari Komunitas Timbur yang ditunggu-tunggu. Tetapi, yang membuat acara ini terasa lebih spesial adalah pokemon langka yang ditunggu-tunggu yaitu Shiny Gurdurr. 
Shiny Gurdurr
Shiny Gurdurr

Gurdurr, dengan desainnya yang kuat dan gagah, adalah Pokemon tipe Tempur yang banyak dicari oleh para pemain. Tidak hanya kuat dalam pertempuran, Gurdurr juga memiliki kemungkinan untuk berubah menjadi Conkeldurr, yang lebih kuat, ketika diberi cukup Candy alias permen. Namun, dalam acara ini, yang paling diincar adalah versi Shiny Gurdurr yang langka. 

Shiny Pokemon adalah varian warna langka dari spesies biasa dan menjadi simbol prestise dalam dunia Pokemon GO. Hari Komunitas dimulai pukul 11 pagi dan berlangsung hingga pukul 5 sore. Begitu waktu dimulai, saya siap untuk menjelajahi wilayah sekitar Sleman untuk mengejar Pokemon langka ini.

Untuk mendapatkan Shiny Gurdurr, pemain perlu menangkap sebanyak mungkin Timbur, bentuk awal dari Gurdurr, karena hanya Timbur yang dapat berevolusi menjadi Gurdurr. Setelah beberapa kali cek yang muncul hanya Timbur di sepanjang perjalanan. Adipraa mencoba menangkap semua Timbur dengan harapan muncul Shiny Gurdurr. 

Beberapa jam berlalu, dan adipraa telah menangkap beberapa Timbur, dan tiba-tiba, Shiny Gurdurr muncul di layar saat adipraa membuka Pokemon Go di area UNY, tepatnya di Warung Bakso Pajero. Warna uniknya yang berbeda seketika menarik perhatian adipraa. Dalam hati, merasa senang atas keberuntungan ini. 

Namun, tantangan sebenarnya adalah menangkapnya, karena Shiny Pokemon memiliki tingkat peluang penangkapan yang lebih rendah daripada versi biasa. Dengan hati-hati, saya melemparkan Ultra Ball dan berhasil menangkap Shiny Gurdurr. Itu adalah momen yang memicu kegembiraan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. 

Saat hari semakin gelap, acara berakhir, tetapi pengalaman yang didapatkan akan terus menginspirasi dalam petualangan bermain Pokemon GO selanjutnya. Mendapatkan Shiny Gurdurr adalah hal yang menggembirakan di Hari Komunitas Timbur. Dengan semangat yang masih menyala-nyala, mari mengejar Pokemon langka!
Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. Aku juga maiinnnnn

    Tapi lebih ke ngoleksi line evolusinya sih
    Untuk semua region
    Enggak berburu Shiny hehehe

    Maniak bgt aku kalo Pokemon mah
    Game versi moba nya jg aku main tiap hari, Pokemon UNITE
    Game versi RPG nya jg aku main, yang GBA ver
    tamat ulang lagi, tamat ulang lagi

    Anime nya jg aku msh nontonnnnn, yang On going skrg Gen 10, Pokemon Horizons

    Tapi udh nggak ada Ash Ketchum, tokohnya ganti cewe namanya Liko

    ReplyDelete