Sunday, 9 December 2018

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com | adipraa.com – Di dalam bisnis online, ketertarikan akan menumbuhkan rasa untuk membeli. Dan berawal dari “cuci mata”, ketertarikan ini dapat muncul dan mendorong untuk memiliki produk yang ditawarkan sehingga berpeluang besar mengubahnya menjadi penjualan. Binggo! Itu jika kita berhasil menarik perhatian pengunjung. Ya kan. Itulah pengetahuan sederhana yang perlu dipahami untuk para pelaku bisnis online yang ingin meningkatkan penjualan

Para pelaku bisnis online pastinya bersaing untuk memutar otak mencari cara atau strategi pemasaran (marketing) yang pas supaya bisa meningkatkan penjualan. Tak heran jika perang iklan dalam rangka promosi untuk menarik perhatian pelanggan semakin gencar nan ketat. Yah, bisnis online memang tidak semudah yang dibayangkan. Karena tidak ada bisnis yang sukses tanpa adanya promosi atau marketing. 

Untuk metode pemasaran online para pemilik bisnis online biasanya memasang iklan melalui situs penyedia iklan. Dengan menggunakan situs penyedia iklan, usaha marketing yang dimiliki akan semakin optimal karena situs-situs tersebut akan membantu traffic pengunjung menjadi semakin tinggi. 

“Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com” 

Promosi di Zoteromedia.com | adipraa.com
Promosi di Zoteromedia.com 

Ngomongin situs penyedia iklan online, sudahkah blusukan ke Zoteromedia.com? Salah satu perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. 

Perusahaan penyedia layanan iklan PPC Indonesia dan CPM Indonesia yang diluncurkan sejak tahun 2017 ini mungkin bisa menjadi salah satu media promosi yang dapat diperhitungkan untuk para pemilik online shop yang ingin mempromosikan produknya. Zoteromedia.com menawarkan pilihan iklan yang ingin dipasang seperti iklan teks, iklan banner maupun iklan CPM. Pilihan ukuran iklan baik banner maupun text yang disediakan pun beragam, diantaranya 120x600, 160x600, 125x125, 120x600, 300x600, 300x350, 320x50, 468x60, dan 728x90. 

Untuk memperluas pasar, ekspansi penawaran produk dengan beriklan di Zoteromedia.com kiranya dapat menciptakan peluang penjualan yang lebih luas lagi. Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital secara luas. 

Berikut ini langkah-langkah promosi di Zoteromedia.com:
  • Daftar sebagai Advertiser Zoteromedia.com dengan mengisi formulir registrasi (Jangan lupa untuk konfirmasi link yang dikirim via email yang telah didaftarkan); 
  • Login dan melengkapi data profil; 
  • Isi saldo untuk pembayaran; 
  • Buat iklan sesuai kebutuhan. 

Dengan menggunakan strategi marketing yang tepat, produk yang dipasarkan akan terlihat secara luas sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan penjualan.

Selain layanan penyedia iklan untuk para advertiser, Zoteromedia.com juga memiliki program publisher dimana pemilik website/ blog bisa menghasilkan uang tambahan dengan memonetise website/ blognya. Caranya cukup sederhana yaitu dengan cara menampilkan iklan zoteromedia.com pada halaman blog/website dan dipastikan setiap klik validnya yang tercatat akan menjadi pendapatan. Yuk, belajar ngeblog

Okey, sekian artikel dengan judul "Cara Meningkatkan Penjualan dengan Promosi di Zoteromedia.com" ini. Cara terakhir yang tak kalah pentingnya yang bisa saya sarankan untuk para pemilik bisnis online untuk meningkatkan penjualan, jangan lupa sedekah. “Tidak akan berkurang harta seseorang hamba yang bersedekah melainkan akan bertambah, Bertambah dan bertambah” (HR. Tirmidzi). Insyaallah.
Previous Post
Next Post
Related Posts

15 comments:

  1. semakin tingginya angka pengguna internet di Indonesia membuat peluang berbisnis digital semakin lebar...

    ReplyDelete
  2. Makin banyak peluang untuk meraih penghasilan di dunia digital, ya

    ReplyDelete
  3. Jadi ingin mendaftar nih, biar blog saya bisa lebih menghasilkan.

    ReplyDelete
  4. Lumayan ada lagi pilihan PPC buat menambah penghasilan :) thanks infonya dab

    ReplyDelete
  5. Saya dulu pernah daftar dan memasang iklannya,,,kekurangannya iklannya tidak responsif,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa jadi bahan evaluasi untuk mimin situs penyedia iklan ini, makasih kunjungannya Mas Eko....

      Delete
  6. Kalau blog dipasangi iklan dari Zoteromedia, kira-kira bakalan bentrok sama Adsense enggak sih ya? Suka khawatir soalnya kalo memasang pesaing di tempat yang sama. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nte' ngertos bang. saya juga H2C kalo pasang dobel2 gitu.

      Delete
  7. promosi emang sangat penting dalam berbisnis, tapi menentukan media dan cara promosi yang tepat itu yang aga susah

    ReplyDelete
  8. Kemarin kemarin situs zetoromedia.com sempat tidak bisa diakses,,,tapi sekarang sudah bisa lagi ya,,,

    ReplyDelete
  9. Wah boleh di cobanih caranya, saya sebagai pelaku ukm sering kebingungan bagaiamna caranya memasarkan produk saya. Sudahmencoba berbagai cara organik di fb & ig tapi masih minim hasil. Sepertinya harus coba juga di zoteromedia ini buat ngiklan. Makasih banyak infonya mas.

    ReplyDelete
  10. Wah boleh juga nih zeteromedia buat menambah penjualan. Pasang iklan bisa macam2 ya berupa teks, banner dll. Ukurannya juga beragam. Keren! ��

    ReplyDelete
  11. Apakah blog yang sudah dimonetisasi adsense google juga diperbolehkan gabung jadi publisher di zeteromedia, mas ?.

    ReplyDelete
  12. benar-benar harus bisa membaca peluang di tengah era industri 4.0 nih mas.. www.ipung.net

    ReplyDelete