Friday 5 March 2021

Review Diecast Matchbox Moving Parts 2021 | 2004 Honda S2000

adipraa.com - Hai, Semangat pagi! Apa kabar sahabat semua. Semoga senantiasa sehat dan dijauhkan dari segala macam penyakit. Di situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini memang kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan. Bener ga sob!

Postingan kali ini, saya mau sedikit mereview salah satu diecast dari Merk Matchbox. Di tahun 2021 ini, Matchbox mengeluarkan produk terbarunya di seri Moving Parts. Ada beberapa castingan yang menarik di seri ini. Dan diecast Matchbox yang paling favorit menurut saya di seri Moving Parts 2021 kali ini adalah 2004 Honda S2000.

Detail Mesin Diecast Matchbox Moving Parts - 2004 Honda S2000
Detail Mesin Diecast Matchbox Moving Parts - 2004 Honda S2000

Sebelumnya, apa itu Matchbox Moving Parts? Adalah rangkaian model diecast yang menggabungkan komponen pembuka seperti pintu, bagasi, kap, dll. Untuk castingan 2004 Honda S2000 ini, yang bisa dibuka adalah pada bagian Kap Mesin depannya. Yang menarik di castingan satu ini itu detail mesinnya gaes! Detailingnya diberi pewarnaan. Selain itu ada tulisan "VTEC" dan Logo Hondanya. Keren!

Buat sahabat yang suka mengkoleksi diecast, castingan satu ini rekomended buat dimiliki. Body putih polos dipadukan dengan detail headlight dan taillight yang ajib. Honda S2000 ini merupakan convertible alias beratap terbuka sehingga jelas terlihat detail interiornya. Mantap.

Buat sahabat yang penasaran dengan castingan satu ini, kepoin di channel youtube adipraa atau klik link berikut ini: 


Ok, sekian dulu artikel kali ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Adipraa pamit. Salam diecaster Indonesia. Maturnuwun. Bye.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: