Monday 21 February 2022

REVIEW DIECAST MAJORETTE POMADE - ISINYA APA YA?

adipraa.com -  Hai, Hello dan Aloha. Apa kabar sahabat adipraa? Semoga dalam keadaan istimewa ya. Dan semoga kita semua dijauhkan dari COVID-19 semua varian. Amin. Artikel kali ini saya mau update hobby mengkoleksi mainan diecast mobil ya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca di blog sederhana ini.

Ada koleksi baru di garasi adipraa, saya serok item ini minggu lalu di supermarket dekat kantor saat membeli air mineral. Di supermarket merah ini saya ngangkut satu diecast dari brand Majorette. Sahabat diecaster semua pasti sudah ga asing dengan produk yang biasa disebut Majorette Pomade. Dan ini dia penampakan produknya:

Review Diecast Majorette Pomade
Review Diecast Majorette Pomade

Kira-kira item apa yang ada di dalam packaging Majorette pomade satu ini. Yang pasti fokusan adipraa, clue-nya adalah mobil bersanggul. hehehe. Istilah ini saya dapatkan dari sahabat diecaster yang komen di salah satu konten video adipraa, dia adalah Herman Diecast. Istilah yang diberikan olehnya untuk diecast yang punya detail ban serep di bagian belakang. Buat yang penasaran dengan isinya, nantikan video unboxingnya di channel youtube adipraa. Terimakasih.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: