Friday 2 December 2022

Delicia Bakery Buka Cabang Jalan Magelang, Roti Sisirnya Suka Deh!

adipraa.com - Hai, semangat pagi! Apa kabar sahabat adipraa dimanapun kalian berada. Semoga dalam keadaan istimewa. Postingan kali ini kita bahas kulineran ya, bahas toko roti yang bernama Delicia Bakery. Cuz, bismillah...

Delicia Bakery, adalah toko roti favorit adipraa. Mengapa favorit? Berawal dari mencoba roti sisirnya, akhirnya jadi suka. Cobain deh! Akhir November 2022 kemarin (30/11), saya ajak anak-bojo beli roti sisir lagi. Kebetulan Delicia Bakery membuka cabang baru di Jalan Magelang. Langsung deh meluncur kepoin tempatnya selepas maghrib.

Plakat Delicia Bakery
Plakat Delicia Bakery

Lokasi Delicia Bakery cabang Jalan Magelang (Jamal) mudah ditemukan, posisinya di barat jalan, berseberangan dengan gedung Kantor Bank BPD DIY. Background plakat tokonya warna-warni yaitu merah, kuning da hijau. Terlihat jelas saat kita melintas di Jalan Magelang. Begitu ketemu, langsung deh gercep parkir. Area parkirnya cukup luas dan tidak makan jalan, kira-kira muat untuk 3-4 mobil.

Roti Sisir Jogja
Roti Sisir Jogja

Karena yang disuka adalah Roti Sisirnya, jadi begitu masuk langsung yang dicari ya roti ini. Varian rasanya cukup banyak, terbagi menjadi 3 varian yaitu varian manis (plain, classic butter, butter meses, chocolate, tiramisu, nanas dan cheese spesial), varian daging (ayam lemper, beef spesial, smoked beed & cheese) dan varian spesial (lotus biscoff, ovomaltine dan nutella). Saya paling suka dengan varian classic butter dan cheese spesialnya.

Harga roti sisirnya berapa ya? Roti Sisir Jogja bisa dibeli satuan atau paket. Untuk satuan harganya tergantung varian rasa, mulai dari Rp7.500,- hingga Rp. 11.000,-. Kalau paket, satu dosnya isi enam buah, dimulai dari Rp. 50.000,- hingga Rp. 62.000,-. 

Saatnya bayar-bayar!
Saatnya bayar-bayar!

Anak lanang pilih es krim pelangi
Anak lanang pilih es krim pelangi

Selesai ambil roti sisir, bayar deh ke kasir. Dan ternyata masih promo karena baru buka cabang, jadi beli roti dengan total belanja 80 ribuan dapat free ice cream, lumayan euy! Selesai bayar, anak lanang minta yang warna-warni gaes, es krim pelangi.

Meja dan Kursi di Delicia Bakery
Meja dan Kursi di Delicia Bakery

Mau makan di tempat, jangan khawatir. Di tempat ini juga disediakan meja dan kursi untuk yang ingin menikmati roti atau es krim. Terlihat ada beberapa hiasan pigura menempel di dinding dekat meja kursinya.

Roti Sisir Jogja
Roti Sisir Jogja
Karena hari sudah malam, jadi kita pulang dulu ya gaes! Menikmati Roti Sisir Jogjanya di rumah saja. Tanya dong gaes! Kira-kira kalo roti sisir ini dipakai buat syukuran sunat anak lanang cocok g ya? Hehehe. Bantu jawab di kolom komentar ya. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan kulineran lainnya. Miss you....
Previous Post
Next Post
Related Posts

2 comments:

  1. wah mantap sekali
    semoga jika pulang kampung,bisa mampir
    saya kan paling demen dengan roti

    ReplyDelete
  2. Aku juga sukaaa roti sisir. Kebetulan di bakery shops papa di Medan juga jual roti ini 😁. Termasuk roti yg paling disukai juga. Roti sisir cocok kok dijadiin syukuran buat teman dan kluarga mas. Tapi mungkin ntr dikasih beberapa jenis atau rasa . Roti begini biasanya banyak yg suka juga drpd kue2 basah yg lebih cepet basi

    ReplyDelete