Spot Wisata Keluarga Di Yogyakarta Berlarian Kesana-Kemari Di Pantai Teleng Ria Pacitan OMG, Ada Jajanan Dan Mainan Masa Kecil Di Mbokjajan Arung Jeram Di Sungai Progo Bersama Arus Progo Rafting Bahagia Bersama Keluarga Di Taman Rekreasi Selecta Berfoto Bersama Keindahan Pantai Siung Di Atas Batu Karang

Sunday, 18 March 2018

Menikmati kelezatan Mieyago Babe Bakso Pangsit di timur RS Bethesda

adipraa.com - Ngomongin urusan perut memang tidak pernah ada habisnya. Apalagi kalau ngomonginnya di Jogja, ada aja tempat makan enak yang bisa dijajal untuk mencari obat lapar. Seperti ketika saya pulang dari kantor melewati Jalan Wahidin Sudirohusodo pada hari rabu (14/3) lalu. Waktu itu kulihat jam tangan menunjukkan pukul 3 (tiga) sore dan perut rasanya minta jatah makan siang. Satu-satunya solusi yang saya pikirkan adalah mencari tempat makan untuk mengobati lapar yang melanda. Untungnya ada Mieyago Babe, cuz deh merapat di warung tendanya yang berlokasi di sebelah timur Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta.
Warung Tenda Mieyago Babe | adipraa.com
Warung Tenda Mieyago Babe

Mieyago Babe bukan seperti mie ayam pada umumnya. Ada menu spesial yang membuat saya penasaran saat membaca tulisan di spanduknya, yakni "Mie Ayam Goreng Spesial Pangsit Corong". Saya pun memesan Mieyago Bakso Pangsit dan es jeruk dengan total biaya yang dikeluarkan sebesar delapan belas ribu rupiah saja. Mieyago Bakso Pangsit-nya Rp. 15.000,- dan es jeruknya Rp. 3.000,-. Murah meriah kan!
Menu pesanan di Mieyago Babe | adipraa.com
Menu pesanan di Mieyago Babe
Untuk yang suka makan mie ayam, wajib coba mie ayam satu ini. Makan mie ayam di tempat ini pangsitnya dijadikan mangkok. Josh, puas makan pangsitnya!
Baca juga rekomendasi kulineran lainnya disini: 3 Kuliner Nikmat Di Sekitar Terminal Condongcatur
Bagi yang doyan pedes, nikmati mie ayam dengan level kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera. Tersedia level kepedasan mulai dari 0 sampai dengan 11++. Itupun di meja masih disediakan sambel kalau kurang pedas. Saya sendiri cukup level 3 saja udah bikin badan keringetan. Berani coba level terpedas? Jangan berlebihan ya, nanti sakit perut.
Meyago Babe Bakso Pangsit | adipraa.com
Mieyago Babe Bakso Pangsit

Makan siang disini maknyus, mie ayam gorengnya enak dan pedasnya pas di lidah. Buat kamu yang ingin mencoba Mieyago Babe, warung ini buka dari jam sembilan pagi sampai dengan jam sembilan malam. Nikmati kelezatan Mieyago Babe Bakso Pangsit di timur RS Bethesda Yogyakarta. Cobain deh!
Previous Post
Next Post
Related Posts

11 comments:

  1. Itu kalo disingkat jadi mieyabe
    Ah payah nih masa baru level 3 udah keringetan
    Coba dong level 11++nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mieyabe udah insaf bang. Saya masih sayang perut saya bang...:) Level 3 dah cukup. Hihihi

      Delete
  2. wooow... muah. tapi kalo kucoba level 11 kayaknya jadi mahal. minumnya bergelas2 ditambah obat maag hihi. amannya level 3 aja kayak mas Adi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Orin. amannya level 3 aja udah lebih dari cukup. :)

      Delete
  3. Ngiler mas Adi
    disini gak ada
    kayaknya ganti sama mie ayam nih untuk buka entar malem

    ReplyDelete
  4. coba kalo bisa di ambil tuh makanan.. langsung ane ambil pastinya

    ReplyDelete
  5. Dan siang ini aku jadi pengen makan mie ayam hehe. Sedap banget tuh Mieyago yg kukira mie-nya ayam jago

    ReplyDelete
  6. Sepertinya level pedes kita sama deh.. tiga saja dah pol-polan, gimana kalau 11+ yaak..
    Selalu suka kalau pangsitnya jadi mangkok mie-nya... unik ��

    ReplyDelete
  7. sukamkalau makan mie ayam pangsitnya berlimpah kek gini, btw porsinya gede nggak, soalnya makanku banyak qiqiqiqi....

    ReplyDelete
  8. aduhh..bikin ngiler nih maas adi postingannya,
    pengen banget ngerasain mie nya mas

    ReplyDelete
  9. MIe ayam,, murah bangat yaa.. Bikin ngiler dah mas

    ReplyDelete