Wednesday 19 May 2021

DOBRAK TIGA DIECAST TOMICA REGULER | NISSAN, MAZDA DAN HONDA

adipraa.com - Hai! Semangat pagi Sahabat Adipraa dimanapun kalian berada. Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Hati yang sukacita menjadikan diri kita sehat. Maka dibutuhkan kegembiraan untuk membuat hati senang dan sehat. So, mari menggeluti hobi sesuai kesukaan masing-masing. Dan kesukaan adipraa sementara ini yaitu mengkoleksi diecast.

DOBRAK TIGA DIECAST TOMICA REGULER | NISSAN, MAZDA DAN HONDA
Tomica Challenge

Oke, artikel kali ini saya hanya ingin bercerita tentang video terbaru di channel youtube adipraa yang berjudul "CONCORD TOMICA CHALLENGE! DOBRAK 3 DIECAST TOMICA REGULER | OPEN DOOR | MOBIL PABRIKAN JEPANG". Panjang bener yak judulnya. wkwkwk.

Di video ini, saya buat untuk ikut challange yang dibuat oleh Content Creator Diecast atau disingkat CONCORD, sebuah grup yang menjadi wadah berkumpulnya para konten kreator youtube yang khusus membahas tentang diecast. Tomica Challenge, tantangannya cukup simpel, adalah membuat konten dengan menggunakan diecast merk TOMICA.

Untuk #tomicachallenge ini, diecast tomica yang saya tampilkan adalah Nissan GT-R, Mazda Atenza dan Honda N-One. Ketiganya merupakan mobil pabrikan jepang. Yang menarik dari diecastnya, ketiganya punya fitur open door. Buat sahabat yang penasaran bagaimana wujud penampakan ketiga diecast TOMICA ini, bisa kepoin di channel youtube adipraa, bantu subcribe juga ya. Berikut ini saya sematkan embed videonya:

Oke, terimakasih sudah membaca artikel ini. Apalah arti blog ini tanpa support dari teman-teman semua. Adipraa pamit, sampai jumpa di artikel selanjutnya. See ya...

Previous Post
Next Post
Related Posts

4 comments:

  1. Ada juaranya nggak nih yang ikut chalengge?? kalau ada semoga aja channel adipra juara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih supportnya mas, tp g ada juara2an kok. cm nanti di akhir challenge ada zoom meeting dan biasanya ada undian dengan hadiah diecast dari member concord.

      Delete
  2. bersambung ke chanel yubut kalo gitu ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. yongkruw... Makasih sudah berkunjung mangs Abdul

      Delete