Friday 14 December 2018

Lil'review about Batu Wonderland Waterpark and Resort

adipraa.com - Yaelah judulnya sok inggris ya gaes! Pakai Lil'review about segala. Sebenarnya saya jarang sekali mereview tempat penginapan alias hotel di blog ini. Ceteknya gaya bahasa yang dimiliki membuat saya ragu untuk menulis review menginap di hotel. Dan saya jarang yang namanya menginap di hotel, jadi ya tidak punya bahan untuk ditulis juga. Lol. Padahal kan sebuah review menginap di hotel itu bermanfaat. Salah satunya digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih hotel yang tepat untuk menginap. Ok, kali ini saya mau mencoba bercerita tentang asiknya menginap di salah satu hotel yang ada di Kota Batu, Malang. Namanya Batu Wonderland Waterpark and Resort. Semoga bermanfaat!
Batu Wonderland Waterpark & Resort Hotel | adipraa.com
Batu Wonderland Waterpark & Resort Hotel

Buat yang ingin menghabiskan libur akhir tahun di wilayah yang memiliki sebutan "Kota Apel", mungkin tempat ini menjadi jujugan menginap. Batu Wonderland Waterpark and Resort bіѕа dibilang ѕеbаgаі hotel уаng unik. Kenapa unik? Pasalnya menawarkan konsep menginap dengan beragam fasilitas yang menyenangkan untuk liburan bersama keluarga. Salah satu daya tarik yang diunggulkan adalah adanya area waterpark.

Batu Wonderland Waterpark | adipraa.com
Batu Wonderland Waterpark
Batu Wonderland Waterpark lagi...

Di area waterpark ini, ada beragam wahana permainan air yang bisa dicoba. Salah satu yang menonjol di area ini yaitu terdapat dua seluncuran air raksasa berwujud gurita. Yang ingin bersenang-senang bermain air bersama anak, rasanya tempat ini patut dicoba.
Minimarket di Batu Wonderland Waterpark and Resort Hotel | adipraa.com
Minimarket

Sеlаіn waterpark, hotel unik di Malang ini јugа menyediakan fasilitas minimarket dimana kita bisa belanja beraneka ragam kebutuhan pribadi. Ada juga beragam souvenir dan oleh-oleh khas Kota Batu.
Bed Kamar Hotel | adipraa.com
Bed Kamar Hotel

Batu Wonderland Waterpark and Resort memiliki kamar yang relatif murah dengan beberapa tipe yang terbagi menjadi JuniorSuperiorDeluxe dan Executive Suite Room.
Lets drink a cup of coffee and read again: Bahagia Bersama Keluarga Di Taman Rekreasi Selecta
Lokasi Batu Wonderland Waterpark and Resort Hotel berada di Jalan Imam Bonjol No. 9, Kota Batu. Tak jauh dari Alun-alun Kota Batu. Letaknya dekat dengan lampu merah Lippo Plaza. Beberapa obyek wisata di Malang dekat dengan tempat menginap satu ini, diantaranya Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green Park, dan Batu Night Spectacular (BNS). Sangat strategis bukan.
Selamat liburan akhir tahun! | adipraa.com
Selamat liburan akhir tahun!

So, buat yang mau liburan di Malang, Batu Wonderland Waterpark and Resort bisa jadi salah satu referensi untuk menginap. Segitu aja review hotel dari adipraa.com yang berjudul "Lil'review about Batu Wonderland Waterpark and Resort", jangan lupa komen, bagikan dan follow ya. Yuk seru-seruan bеrѕаmа teman atau keluarga dі libur akhir tahun ini. Maturnuwun.
Previous Post
Next Post
Related Posts

8 comments:

  1. Wah, bagus ya tempatnya. Sering denger tempat ini. Terkenal ternyata. Noted deh buat jadi destinasi wisata nanti kalo ke Batu.

    ReplyDelete
  2. Nah iya mas kalau review jadi buat bahan pertimbangan yang mau nginap nih. Makasih infonya mas

    ReplyDelete
  3. Dari jaman saya masih kecil, Batu memang daerah wisata yang terkenal. Hotelnya keren ya.

    ReplyDelete
  4. Temptnya asyik banget liat ini jd kangen piknik bareng keluarga mdh2an kiburan akhir tahun ini bs jalan2..

    ReplyDelete
  5. wah asyik untuk dicoba nich bareng keluarga, ada seluncuran airnya lagi...asyikk bisa main air... :)

    ReplyDelete
  6. Bisa Mandi mandi sepuasnya dong..

    ReplyDelete
  7. wisata bisa nginep disitu dong, manteb manteb manteb ...

    ReplyDelete
  8. Pas aku sekeluarga mau ke Jatim Park kan lewatin Wonderland, cuma lewat doang. Ternyata bagus ya. Kalo liburan lagi bolehlah coba berenang di sini. Hotelya kelihatan cozy nih :D

    ReplyDelete